Pada tanggal 21 Juni, pukul 8 malam bertempat di Grand Hall Siam Discovery, Thailand. Super Junior Lee Donghae terbang dari Korea untuk menjadi perwakilan dari produk Beauty contact lens dan contact lens  untuk presbyopia di bawah nama merek ‘MAXIM Contact Lenses’.

Donghae tampil dengan T-shirt hitam dan gaya casual diiringi teriakan para ELF dari Thailand yang datang berjumlah 2 500 orang datang ke Siam Discovery untuk menyambut pria tampan dari Super Junior ini.

Hari ini, Donghae bilang, “Aku senang bisa bekerja lagi di Thailand kembali. Aku sangat suka dengan perhatian dari orang-orang disini. Secara pribadi, aku rasa aku punya mata yang sedikit sayu dan mempunyai daya tarik. Aku suka contact lens coklat. Membuatku terlihat good*. Am I sexy ?**

Di samping wawancara tentang contact lens dari Maxim, dia juga bergabung di kegiatan sebuah permainan dengan 8 orang ELF yang beruntung bermain dengan dirinya. 4 ELF yang beruntung itu akan menerima sebuah piringan dari Donghae. Fan yang memegang contact lens yang sama dengan contac lens Donghae berkesempatan melakukan kontak mata dengan Donghae.

Sebelum pulang, Donghae mengungkapkan, “Aku tidak pernah menyangka akan ada banyak fanclub disini yang akan menyambutku disini. Terima kasih banyak. Ini adalah pertama kalinya aku datang ke Thailand sendirian. Aku merasa sendirian, tapi lupakan saja, karena aku punya banyak fansclub yang perhatian denganku dan aku jadi tidak merasa kesepian lagi.” Dia menambahkan, “Aku berharap kalian akan selalu bahagia dan tidak lupa untuk selalu melihat kesuksesanku. Terima kasih banyak dan jagalah kesehatan kalian juga. Jangan sakit” Dia meninggalkan pesan seperti itu untuk para fansclub di Thailand.

Sementara itu, dia juga tidak lupa merayu para fansclubnya untuk mendukung tim Korea di FIFA WORLD CUP.

* It can mean ‘Sexy’ or ‘Chic’
** He said ‘Am I sexy?’ in Thai language

Source: PINGBOOK ENTERTAINMENT
Thai to Eng translated by sonethloveshizz at sj-world.net
Take out with full credits!

Credits: Pingbook.com | Reuploaded by dDonika + Blue★Princez at SJ-World.net
Take out with full and proper credit
!

Donghae Greet Thai Fans To Join Maxim Contact Lenses Press Conference (eng sub)

cr : MrFisHae

Fancam 1

Fancam 2

cr : watercolor123

Donghae terlalu GANTENG…gantengnya berlebih…. >,< PLEASE DONGHAE PLEASE!! itu aura kegantengannya tolong dikontrol….*melting* >> Eunhyuk, I’m sorry i’m falling in love with your soulmate in this event  ♥♥♥♥♥  <<

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

8 responses »

  1. Dian rf says:

    wah donghae kau bgt tampan. Donghae kok pki cincin,hayo ad ap nich

  2. soniakeyhyun says:

    pasrah deh

  3. ChiLiicious says:

    Kyaa,,bruntung bgt tue elf yg kontak mta ma hae ^0^..klo q mngkn dah pingsan dluan kli ya >///<..iri ma thai elf..TT__TT

  4. yozHae says:

    Ya ampun oppa. . Knp dirimu k sono sndirian, knp ga ngajak istrimu ini?? *digampar Elf sjagat raya*
    hwaa. . Bruntung’y elf thai . .

  5. tsuki1010 says:

    astaga cakeep

  6. alnadt says:

    kontak mata ama hae? kya!! pengeeenn

  7. cipacipa says:

    kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa eh sumpah itu ganteng pisan. uuuuuuuuuuuuurhg >.<
    *gila*
    waaaaaaaaaaaaaaaaaaaw kenapa bisa ganteng bgt sih ah?!

  8. LeeSeungHae says:

    stelah aku pratiin lagi..
    poto Hae oppa yang keempat kaya iklan pasta gigi…
    padahal kan disini dia jadi duta softlens..

    yobo kao ganteng sekali!!!!

Leave a Reply

