10.06.21 23:47

24 tahun..aku rasa hal yang baik dan yang buruk akan datang bersamaan,,

24 tahun..tidak akan pernah tahu perjalananya akan berakhir dan berlalu begitu saja..

Aku merasa sangat menyeseal dan malu ke diriku sendiri karena berlari tanpa sekalipun melihat ke belakang.

Di hari dimana aku menyambut ulang tahun ke 23-ku dengan candaan dan rasa bersyukur.

Melihat kembali surat-surat yang aku terima di ulang tahunku yang ke-23…banyak orang yang mencintaku..

Tapi aku tidak tahu dan berlalu begitu saja..aku menyesalinya..

Telepon yang aku terima dari ayahku tidak ada ucapan selamat ulang tahun…Teleponnya tentang nenekku yang hidupnya tinggal 6 bulan.

Hmm…

Sejujurnya, aku tidak tahu rasanya, karena aku tidak punya memori dengan nenekku itu…atau memang karena aku adalah seorang anak yang tidak bertanggungjawab…

Aku adalah cucu yang tidak pernah mengunjunginya selama 5 tahun…

Aku adalah seorang cucu yang selalu tertawa dan bekerja bahkan ketika aku mengunjungi nenekku di rumah sakit seminggu sebelumnya.

Aku harusnya lari ke nenekku sekarang ini dan memegang tangannku sekali lagi

Dengan orang-orang yang mengucapkan selamat kepadaku, ini adalah Ryeowook yang tidak bisa tertawa.

Terima kasih untuk kalian semua~  Berdoa untuk nenekku.

Source: Ryeowook Fancafe
Translated by Minnie @ SUJUISM.BLOGSPOT.COM
TAKE OUT WITH THE FULL CREDITS

DO NOT ADD YOUR NAME TO THE CREDITS

sedihh bacanya…=,=’ cepat sembuuuhh ya neneknya Wookie…hiks…ayo Wookie senyum kembali..mudah2an cepat sembuh…^^

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

6 responses »

  1. Hyukpie says:

    Ya oppa, smoga nenekx cpt smbuh y..
    Sdih skali..😥

  2. tsuki1010 says:

    sediiihhhhhh bgt..oppa hwaiting yah!!

  3. KyuKey says:

    semangat ya oppa…gue yakin kok, oppa sebenarnya sayang ama neneknya appa & ingin berada di sisi neneknya oppa untuk mendukungnya..
    Trims, Kyulifa.. ^^

  4. cipacipa says:

    waaaaaaaaaaaah cepet sembuh halmonii😦

  5. vhanie says:

    sedih bgt Ryeowook..
    okee okee ryeowook,, kita para ELF pasti doain kogh…
    smoga neneknya cepet sembuh..
    amiiinn…

  6. […] Dengan segala kesibukannya, segala kerepotannya, dia tetap akan selalu mengingat orang tuanya dimanapun dia berada. Dia selalu menyempatkan dirinya untuk pulang ke rumah, walaupun hanya sekedar untuk bertukar sapa, tapi dia selalu mengingat orang tuanya tanpa mereka, tidak akan ada Wookie yang sekarang. Walaupun sewaktu dia ulang tahun, ayahnya tidak sempat mengucapkan ulang tahun karena neneknya sedang sakit, dia tetap berusaha untuk tegar berdoa yang terbaik untuk neneknya. […]

Leave a Reply

