Fan : Oppa ㅠㅠ aku gagal di tes main volley
Sungmin : Tidak apa-apa kamu harus lebih baik di subject berikutnya saja

Fan : Oppa ㅠㅠㅠ apakah tidak apa-apa ketika aku mendapat nilai 6 di test volleyku? Tapi jika dengan score seperti itu aku akan menjadi ranking 10 di seluruh sekolahㅎㅎ
Sungmin : Jika kamu nomor 10 itu tidak apa-apa !!! ㅋㅋㅋ

Fan : Oppa kamu sekarang membalas UFO-UFO sekarang ?! kkya~~ ㅋㅋㅋ Oppa kapan Kyuhyun akan muncul lagi di acara-acara lainnya? Aku kangen Cho ㅜㅜ
Sungmin : Karena Kyuhyunnie tidak boleh bekerja terlalu keras jadi dia belum bisa kembali sekarang-sekarang ini~^^

Fan : Ah ah ㅜㅜ akhir-akhir ini Sungmin oppa sangat bagus melakukan bagian dari Kyuhyun oppa !! dan menyanyikannya dengan sangat baik juga ♥♥ cutie ♥♥
Sungmin : Tidak, tidak bagus melakukannya…aku berharap Kyuhyunnie akan cepat kembali…Aku merasa tertekan karena aku tidak bisa menyanyikannya dengan baik ㅠ

Fan : Oppa apakah kamu telah selesai bermain UFO-nya sekarang? ㅜㅜ Lakukan lebih lama lagi ya ~~~ ㅜㅜ
Sungmin : Aku akan bermain sampai jam 1 malam ~

Fan : Tinggal 15 hari lagi waktu tersisa sampai aku ujian tapi aku benci belajar ㅠㅜ Mood-ku sangat bagus dari hari ini karena ulang tahun Ryeowook oppa tapi badanku sakit semua
Sungmin : aigoo…ㅠㅠ tolong jangan sampai sakit-sakitan~

Fan : Ming oppa tolong jangan sakit juga ya ㅠㅜ
Sungmin : OK ~^^ ㅎㅎㅎ

Fan : Oppa sangat cute ㅠㅠㅜ Oppa jjang ♥♥♥♥ Oppa tolong jangan merasa tertekan ㅠㅜ
Sungmin : OK! ^^ hwaiting~

Fan : (untuk Ryeowook) Oppa sekali lagi aku ucapkan selamat ulang tahun^^ Suara dari surga selalu hwaiting ! Aku cinta kamu ♥
Sungmin : Terima kasih karena telah menngucapkan selamat ulang tahun kepada Ryeowookie kami ~ ㅎㅎㅎ

Fan : Apakah kamu ingin menjadi pacarku ?
Sungmin : Heebum-ah ~~~ mereka memanggilmu !! ㅋㅋㅋㅋ

Fan : Oppa aku cemburu melihat teman-temanku (menerima balasan darimu) oppa cepatlah kirimkan aku hati yang banyak
Sungmin : ♡♥♡♥♡♥♡♥♡♥♡♥♡♥♡♥♡♥♡♥♡♥♡♥♡♥♡♥♡♥♡♥♡♥♡♥♡♥♡♥♡♥♡♥

Fan : Selamat ulang tahun untukmu! aku berharap kamu mempunyai hari yang menyenangkan dan tolong jangan kena pilek di musim hujan seperti ini ~ ♥
Ryeowook : ^^ Aku akan berhati-hati tidak akan terkenal flu! &^^

credits : onsaemiro & chunhweeryong fancafe
translated by evanesco@sj-world.net
may take out with full credits and dont add in your own credits

Sebelum ngejawab UFOnya, kayaknya Sungmin ngetweet ngasih tau kalo dia mo bales UFO-UFO dari para ELF :

Bermain UFO sendirian….Ayo mainkan~! (trans by Jubee @ SJ-WORLD.NET)

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

9 responses »

  1. Hyukpie says:

    Aq iri! >,<
    mw jg maen UFO..

  2. nisaaswelf says:

    HUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
    mau maen UFO juga TToTT
    iri iri iri iri iri iriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

  3. ChiLiicious says:

    Kyaaa,,q iri >0<..bruntungx elf yg bz maen ufo ma ank suju..TT__TT

  4. tsuki1010 says:

    sirik gw yang bisa maen ufo2an

  5. Park Yooja says:

    *ngelirik kanan-kiri*
    sungmin oppa!!!aku juga maw hati yang banyak dari mu~~XD

  6. Mamend says:

    UFO tuh apaan sih ? wkakakakakaka~😄

  7. cipacipa says:

    aku ngga ngerti main ufo. kenapa ngga ngebales tweet aja? hehe

  8. tita says:

    iya ufo tuh apaan ya?sering dnger tp gtau artinya haha

  9. minra says:

    hahaha
    umin bs ngeles juga yak LOL

    Fan : Apakah kamu ingin menjadi pacarku ?
    Sungmin : Heebum-ah ~~~ mereka memanggilmu !! ㅋㅋㅋㅋ

    itu heebum kucingnya heechul kan ? wk ~

    iyaa sebelumnya umin ngetwit dulu

    huaaaaa pengen deh . tp sayang ga bs ikutan maen ufo hiks TT

Leave a Reply

