MBC “Music travel lalala – Spesial tengah tahun pertama* dimana anggota Super Junior (K.R.Y & Donghae & Sungmin) tampil akan tayang pukul 12:35 tanggal 23 Juni atau pukul 00:35 tanggal 24 Juni.

Lagu yang akan dipersembahkan Super Junior di acara ini

– 그대 내게 다시 (Back to me again/You and me again)


from Byeon Jinseob 5th album
performed by Super Junior & Park Saebyeol

– 사랑인가요 (Perharps love)


from Park Saebyeol 1st album
performed by Super Junior & Park Saebyeol

– Miinah (Bonamana)


from Super Junior 4th album
performed by Super Junior & Park Saebyeol

Super Junior memebrs’ postscript after filming the show

<Ryeowook>


Aku harus berterimakasih kepada kru produksi di “Music travel lalala” karena mereka menciptakan tempat yang spesial ini dimana musik dari idola bisa bertemu indie musik dan kita bisa mengerti satu sama lain.
Secara pribadi aku…suka dengan suara dari Saebyeol noona ^^
Aku sangat menikmati perjalanan waktunya dari rehearsal sampai syuting !
Music travel lalala terima kasih.♥

<Sungmin>


Aku sangat gugup karena aku tidak tahu kata-kata yang harus aku katakan atau bagaimana aku menyanyikan lagu-lagunya. ^^
Terima kasih kepada Saebyeol-sshi yang menyanyi bersama dengan diriku.
Aku datang datang syuting acaranya sambil gemetaran (karena gugup) dan dada yang deg-deg-an seperti seorang anak kecil yang sedang menyanyikan sebuah lagu.

<Kyuhyun>


Music travel lalala ! Ini adalah kedua kalinya aku tampil di acara ini dan bernyanyi bersama Saebyeol noona membuat acara ini menjadi tempat yang berarti bagiku.
Aku bisa menyanyikan lagu yang bagus dengan orang yang pintar pulan dan lingkungan yang mendukung
Karena itulah aku sangat menikmatinya.

<Yesung>


Aku pernah ada di sebuah band ketika masih sekolah dan sekarang menyanyi ketika bandnya bermain sebuah musik
Aku ingat memory waktu jaman sekolah dulu dan aku merasa sangat senang.
Aku berharap akan ada kesempatan yang spesial lagi dan panggung seperti ini lagi di masa yang akan datang.

<Donghae>


Sebagai idola dari dance group tapi sekarang ini aku bisa bernyanyi seperti seorang penyanyi dari dalam hatiku.
Jika seperti ini kita bisa membawa sebuah genre musik dan menjadi salah satunya dengan lagu yang bagus
Aku sangat senang bisa tampul di panggung dengan semua orang

source : here and here
translated by evanesco@sj-world.net
may take out with full credits and dont add in your own credits

Tambahan INFORMASI :

[INFO] Music Travel Lalala direkam tanggal 28 Mei 2010 ㅡ sebelum Kyuhyun operasi (/via @pastakyu of sj-world.net)

Kyuhyun at World Cup Soccer Match

*ini diambil terakhir tanggal 17 Juni 2010*

credit to 2kyuhyun | photo by lAdy~2J
shared by superlover♫ @sj-world.net
Take out with full credit | DO NOT CUT LOGO OR MODIFY PICTURES
DO NOT ADD YOUR CREDIT IN THE PICT | DO NOT HOTLINK

kalo sebelum Kyu operasi berarti Kyu masih belom bisa tampil lagi donk? hiks…masih lamakah Kyu? cepatlah puliiiihhhhh…>,<

btw, di Music Tralala berasa pre-concertnya Super Junior K.R.Y di Jepang nanti pas bulan Agustus deh…^^ sama formasinya…

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

One response »

  1. erina says:

    wah kukira direkamnya baru,, abis blom ada videonya..
    yah biarlah,, kyu cepet sembuh ^^ udah kangen wkkwk

Leave a Reply

