100621 Sungmin’s UFO Replies

Fan: OPPA~APA YANG SEDANG KAMU LAKUKAN SEKARANG? AKU KANGEN KAMU~
Sungmin: Aku sedang mempersiapkkan untuk konser sekarang~

Fan: Gege-men kamu harus jaga keseharan, Aku cinta kamu!!
Sungmin:: Terima kasih~ ^^ Kamu juga harus sehat ya~

Fan: Pangeranku Ryeowook, selamat ulang tahun! Kamu harus bahagia setiap harinya! Aku hanya bisa mengirimkan kue seperti ini, jadi sedikit menyesal! PS: Jangan terlalu kurus, sangat menyedihkan!
Sungmin: Terima kasih telah mendoakan Ryeowook kami~ kekeke

Source: ufotown.cn
Translation: (L) @ SJ-WORLD.NET

yang ga tau UFO apaan..semacam Twitter (tapi bukan twitter)…jadi kamu ngirim message, entar tinggal ditunggu dibales ama artis2nya…cara kirimnya lewat sms ataupun bisa langsung di websitenya langsung, dan harus bayar…caranya gimana don’t ask, gw ga tau…

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

3 responses »

  1. bum.bum says:

    Ah… Ajaib kali ya kl qt dbals ufo.na… T.T

  2. cipacipa says:

    wooooow pake bahas korea kan kalo ufo itu?
    sungmin lagi rajin bales ufo2 ya? hehe
    itu kuenya cantik banget. pengen😀

  3. Sharifah Sarah says:

    Wah, kuihnya matching dgn outfit Sungmin…Happy Birthday! Cute gmbrnya!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s