Super Junior’s Choi Siwon, mengungkapkan ceritanya kenapa dia menari sendirian di sungai Han. 

Super Junior’S Choi Siwon, 2PM’s Taecyeon dan CN.BLUE’s Jung Yong Hwa sedang ada di acara Kim Seungwoo – “WIN WIN”/” 승승장구” dimana acara ini tayang tanggal  22 Juni di KBS2TVKBS 2TV.  Pada hari itu,  Siwon, Taecyeon dan Yonghwa sedang berada di sesi ” Let’s quickly ask” dan menerima banyak pertanyaan dari para penonton, ”Apakah kamu pernah menari ataupun menyanyikan lagu dari grup lain?”

Choi Siwon bilang dia mempunya “ingatan buruk” tentang hal tersebut, dimana orang-orang langsung penasaran. Choi Siwon bilang, “Aku pernah naik motor ketika sedang bekerja, ketika aku bertemu Leeteuk dan DongHae. Waktu itu sedang hujan dan hari itu juga aku sedang merasa sedih dan sangat suram bagiku, jadi aku menyarankan kepada mereka untuk pergi ke sungai han dan aku akan pergi duluan dengan motorku itu.”

Siwon melanjutkan, ”Mobil Leeteuk sudah ada disana duluan. Jadi aku ingin ada sedikit ingin bermain-main. Ada lagu dari 2PM yang berjudul ‘Again and Again” diputar di mobilnya Leeteu, jadi ketika aku mendengar lagunya aku langsung menarikannya. Lalu lagunya berubah ke lagu Brown Eyed Girl yang berjudul ‘Abracadabra’ dan aku pun menarikannya lagi.” “Lalu, karena aku merasa aku sudah bermain-main dengan menarikan lagu-lagu tersebut, tidak juga ada respon dari Leeteuk, dan tiba-tiba aku menjadi emosi dan menjadi tidak sabaran, lalu aku menghampiri mobilnya dan menggedor kaca penumpangnya, ketika aku menggedornya tiiba-tiba kacanya terbuka dan ada seorang wanita yang sama sekali aku tidak mengenalnya tiba-tiba bilang, ‘apakah aku harus mengganti lagu yang lain untukmu’ dengan suara yang ketakutan.” Pengakuan Choi Siwon ini membuat orang-orang tertawa ketika mendengarnya.

Di lain pihak, Jung Yong Hwa berbicara jujur dan menarik perhatian orang yang menonton, “Di masa lalu aku adalah fans dari Taeyeon, tapi sekarang aku suka dengan Seohyun yang telah menjadi ‘istriku’ dan ternyata dia juga baik.”

Article credits to : Review Star
Article founded by: stalker93 @ sapphirepearls.com
Translated by : teukiebiased @ sapphirepearls.com
Reup/Shared: teukiebiased @ sapphirepearls.com
Take out with full credits

LMAO FOREVER!!!!! ♥♥♥♥♥

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

3 responses »

  1. magnae89 says:

    aigoo…. Si Won oppa betapa beruntungnya cewe yg ada di mobil itu.seandainya gw yg ada dlm mobil itu, gw pasti udh mati keabisan darah melihatmu menari ^^

  2. Meilka says:

    kalo jadi siwon malu juga ya hehehe

  3. cipacipa says:

    numpang nanya, kalau kbs tu ada banyak ya jenisnya?

Leave a Reply

