Tweet Donghae :

Aku di Thai!!^^ Aku di Thailand sekarang…syuting buat iklan Lensa!!^^ Aku rindu member yang lainnya dan sekarang sedang hujan disini… Kami akan mendukung Taeguk warriors dari sini!! ^^ Aku akan melakukannya juga

Di Thailand, Korea Selatan fighting! Walaupun tubuhku jauh dari Korea, tapi aku akan selalu mendukung Tae Guk Warrior

Korea Town di Thailand dimulai! Dengan restu dari Tuhan ^ ^ Tae Guk Warrior akan menang, berjuang jangan sampai menyerah haha!

Di Thailand, Korea Town cheers ha ha ^ ^ fighting

Donghae Spotted in Korean Town di Thailand :

Credits: Kant19 + kwnzkwan @ Twitter
Reuploaded by: Excentrique + dDonika @ SJ-WORLD.NET
Take out with full and proper credits. Do not modify the pictures.

Selain Donghae, anggota SJ yang lain pun ikut menonton pertandingannya dengan cara mereka sendiri-sendiri, seperti Siwon yang terlihat berkumpul bersama dengan Jaeson dan Yoana.

Menonton sepakbola! Yay Korea Fighting! Dengan kakak laki-lakiku dari lain ibu jaeson! @Jaesonma

Kami menang!!Yo call !!

dari Tweet Yoana81 :

한국fighting!! Mendukung Korea dengan Jaeson!! dan dengan manajer Koreanya, Siwon! Kk

Kalo Eunhyuk dari Tweetnya ngasih service ngasih foto di Tweetnya sambil bilang :

Pertandingan dengan Nigeria sebentar lagi, hwaiting!!!! Ayo masuk 16 besar!!!!!! Euhahaha (trans by hyukxenhae@MyHyukkie.net)

Selain itu juga si Leader juga nge-tweet tentang dia ngebelain Korsel, sama dengan Wookie ma Heechul (sepertinya mereka nontonnya sendiri-sendiri, ga barengan) > ga ditranslate ya, hahahhaa..terlalu malas mencari translate-annya ^^<

Intinya, anggota SJ malem itu (di pertandingan Korsel vs Nigeria) nontonnya berjauhan…ga bareng2 nontonnya..^^

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

3 responses »

  1. Kyuteuk_eunhae says:

    Yah,g asyik ne oppa!Tp dsini aja prtandingan livex jam stg 1,dkorea brarti jam stg 3,kan?Mreka smua pd keliaran dmana kl gt?Tp gpp,wlaupun seri 2-2,korsel ttp masuk 16 bsar!

  2. cipacipa says:

    oooh itu eunhyuk nya lcu😄
    donghae nya kasian sendirian di thai. haha

  3. Nada789 says:

    tampang siwon yg pake kacamata capek banget kayaknya, kurang tidur gitu ampe kayak panda. istirahatlaah oppa, ga tega liatnyaaa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s