SOL: lagu ini, “Tell Me Goodbye” pada awalnya disiapkan untuk menjadi lagu solo saya (air mata). Tapi kemudian anggota lain mendengar lagu itu dan berkata “Ini benar-benar bagus!Biarlah ini menjadi sebuah Big Bang lagu ♪ “Meskipun aku sudah selesai merekam lirik, akhirnya kami menulisnya sekali lagi dengan Big Bang. Jadi lagu saya yang tersisa dengan damai seperti itu, namun saya masih merasa menyesal / kecewa bahwa hal itu tidak menjadi lagu saya, saya benar-benar merindukan untuk itu (tertawa). Saya juga telah tumbuh menjadi dewasa (tertawa). Tidak, tapi tentu saja yang menjadi lagu yang hebat dan saya senang semua anggota dapat berbagi. Tapi aku masih … marah sedikit (Taeyang + semua anggota tertawa). ^ ^
***

Waduh? Taeyang marah nih gara-gara Tell me goodbye gak jadi lagu solonya? ya ampun… ^^

출처: 일본잡지vivi | ibigbang.wordpress.com
번역: 뱅갤 기린 | 윤이
Trans ke Indo: LeonLvGD

About Eonleonie

Author timbul tenggelam dan paling lama HIATUS!!!

11 responses »

  1. rendyka says:

    meskipun itu tidak menjadi lagu mu pasti orang sudah mengetahui bahwa itu hasil karya mu sebab semua karya mu itu indah jadi bisa di tebak

  2. rendyka says:

    jadi jangan bersedih ok

  3. rendyka says:

    ngomong ngomong foto kamu ganteng abieez lhoo

  4. LeeSeungHae says:

    Gwaenchana oppa..
    Semua lagumu memang indah..
    Gomawo udah membuat lagu yg begitu indah
    *brasa dbuatin lagu kusus*

  5. M3ly says:

    Pantesan lgx t tipikal lgx taeyang.
    Teryata taeyang yg buat toh.
    Keren bgt lgx.

    Mnurut q bgs kalo bb yg nyanyi, aplg pas rappx top. Cool abis.

  6. novi says:

    sori nih sebelumnya, bukan berarti gw anti big bang ya, cuman ini blognya emang campuran suju ama big bang ato suju semua??

  7. Tapi lagunya tetap enak didengar k0q Oppa!
    G kaLah ama STRONG BABY na Seungri.
    *dipeluk taeyang*
    aQ ja dgeR’na amPE mw nanGis😥
    paLage ama Lgu PRAYER yg duet ma Teddy..tw0 thumbs up bWt Taeyang Oppa!
    ^^

Leave a Reply

