Di acara KBS 2TV’s ‘Seung Seung Jang Gu’ (Win Win) yang tayang tanggal 22 Juni, Siwon ditanya, “Apakah arti dari gesture trademarkmu dengan hanya tiga jari saja?” Siwon menjawab, “Itu sebelum Super Junior debut, ketika aku pergi ke Hong Kong untuk syuting dan promosi film. Kami harus berpose di depan para wartawan yang ingin mengambil foto kami. Tapi karena aku waktu itu masih sangat muda aku merasa sangat tertekan dan tidak mempunyai rasa percaya diri, jadi aku hanya mengangkat tanganku tapi jari kedua setelah kelingking dan kelingkingnya pun entah kenapa tidak ikut naik.”

Siwon juga bilang, “Ketika Leeteuk hyung melihat gerakan seperti ini, dia melihat seperti sebuah kaki ayam, lalu menamainya ‘salam kaki ayam’.

“Setelah itu para member yang lainnya langsung membuat lelucon tentang hal ini…khususnya ketika para fans memberikan respon yang bagus karena hal ini. Jadi ketika aku akan memberi salam, aku akan menggunakan tiga saja saja. Dia berkata seperti itu sambil tertawa.

Dia juga ditanya, “Aku dengar ketika kamu akan menaruh baju kotormu di keranjang kamu akan berakting seperti sedang memasukkan sebuah bola basket..Apakah itu benar?” “Ya itu benar,” Dia menjawabnya sambul tertawa.

Credits: KBS2TV’s ‘Seung Seung Jang Gu’
Source: PINGBOOK ENTERTAINMENT
Translated by: chibihime @sapphirepearls.com
Shared by: Zunjiwu @ SJ-WORLD.NET

Take out with full credits. Please do not hotlink!

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

2 responses »

  1. nisaaswelf says:

    wkwkwkwkwkwk.
    teuki gila!
    sempat2 nya tuh leader mikir kaki ayam!!!
    wkwkwkwkwkwk

    admin, shre a klo ada subnya..
    gomawo^^

  2. suka2 says:

    Wonnniee, Cakep Bener

Leave a Reply

