Annyeong…
Hari yang cerah ketika Super Junior merilis single terbarunya. hehe^^

Super Junior resmi merilis No Other sekita beberapa jam yang lalu. Biasanya sih tengah malam. Maklum perbedaan waktu antara Indonesia dan Korea. Album repackage-nya belum dirilis, tapi single-nya udah^^

So, selamat men-Download dan Selamat mendengarkan~!

Click here to Download Super Junior – No Other.mp3

Credit: Jenpoo, YouTube

About Eonleonie

Author timbul tenggelam dan paling lama HIATUS!!!

8 responses »

  1. tsuki1010 says:

    gw sudah mendengarkan lagu ini dan? DAEBAK..asyik bgt di kuping, berasa dimana gw
    tak sabar mnanti MV-nya gw…bnr2 tak sabarrrr

  2. eunhae_love says:

    dah denger lagu nya.. langsung senyum2 gaje bgtu denger rap “Naega michyeo michyeo baby”…
    penasaran abis a mv nya apalagi koreo nya.. suju daebak..!!! klo bonamana 3 award.. “no other” harus 13 awards..

  3. bum.bum says:

    Blm smpet ol d kompi, pnasaran lgunya, gmana sih? Enakan mana m miinah??

  4. gomawoooo………. dengerin dulu ah….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s