I’M RAIN/RICE????

Hello, Aku adalah World Star Rice*. Seperti itulah, maka aku akan tetap menundukkan kepalaku. Aku akan selalu ramah. (Translation by: rhombus @ hyuktoyou.net)

*He replaced “비/Bi” (Rain) with “벼/Byeo” (Rice)

ps : maksudnya ini si hyukjae mungkin lebih ke padinya kali yah, kan ada ilmu padi tuh, seseorang apabila semakin tinggi usia, atau semakin tinggi kemampuannya, ia semakin merendahkan hatinya.

Luna-ya… Sunny-ya… Ini bukan…. traktiran yang bisa kalian ambil begitu saja, kalian harus membayarnya….(trans by hyukxenhae@myhyukkie.net)

ini dari Tweet Shindong yang entah artinya apaan…^^

Hyukjae…!!! pengen jadi Rain bukan?? itu eyelashesnya…*ngakak* ^^ mirip mirip…

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

6 responses »

  1. Diamond89 says:

    Aq suka ide Hyukkie mnjadi padi!! gue jadi ingat nasehat engkong gue nieh, haha..

    Luna, Sunny, ambilx entar aj kalo Hyuk lgi ga ada, sstt.. jgn smpe ktauan! dasar abang Hyuk pelit bin medit tuh, hehe..

    Fighting, SUJU!!

  2. Hyukpie says:

    wkwkw..bulu matanya Eunhyuk! >.<

  3. LeonLvGD says:

    hahaha… sjujurnya paling kocak waktu di perform tuh Shindong😄
    di Hyuk narsis juga ya.. pamerin otot lagi wkwkwkwk😛

  4. cipacipa says:

    tangannya hyuk kereeeen.haha
    shindong perutnya bgaikan jelly😀 lucu!

  5. tsuki1010 says:

    itu minuman dari fans yah? setau gw mau dimanapun, pasti ada ajah berkaleng2 susu ato minuman ringan di kotakin bgitu buat suju, niat bgt yah fans sana..__..
    hahaha..kocaknya klo haus tinggal minta wong banyak bgt minumannya..haha
    hyuk dong gw suka bgt pnampilan kalian di mubank..kocak!

  6. tita says:

    hahaha sunny sm luna ktangkep basah lg mau ngambil minumannya suju..dasar :p
    eunhyuk-ah jgn pelit2 gt lah sm dongsaengmu..cm bagi minum aja kok hehe..
    eunhyuk = rice??hahaha nasi mksdmu oppa??tp eunhyuk lbh hot kok drpd rain..RICE fighting!!😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s