Part 1

Part 2

Part 3

cr : shujuneemd2b

suerrrr lucu parahhhh…kekekeekk..kasian eunhyuk, permainannya pun kocak banget…Eeteuknya lucu^^ Happy Watching…

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

4 responses »

  1. Park Yooja says:

    hehehe..tenang aja eunhyuk oppa~aku janji deh rahasianya ga bakal aku sebarin~kk
    tapi..tapi..viewernya kan bukan cuman dri korea aja..hahaha..seluruh dunia pasti bakalan tau rahasiamu dong oppa~=,=
    apa dia ga sadar ya?

  2. […] Masih inget ama berita yang ngaku kalo Eunhyuk waktu sesudah debut, dia pernah punya pacar, dan terlibat cinta segitiga di dalamnya? pacarnya artis, pacar sebelumnya si pacar, artis juga, dan Eunhyuknya pun artis juga…(nonton ni video kalo mo ngeh : Here…) […]

  3. enphie says:

    ini udah tayang di KBS asia blm ??
    apa baru tayang di KBS korea aja ??

  4. syubidupapap says:

    ah keren deh ihihi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s