Kalo yang namanya persahabatan, biasanya bisa nular ke sahabat-sahabat mereka semua, misal ni contoh, kalo kita punya sesuatu baru mo itu dari baju, handphone, lulus cepet, dapet kerjaan, atau apapun, pasti nularnya lebih cepat. Karena apa yang dipakai sahabat udah berasa milik bersama, apapun yang disarankan si sahabat, tanpa adanya peraturan yang tertulis udah kayak yang mutlak klo omongan dia pasti yang bener.

Begitu juga dengan kondisi dari persahabatan trio Eunhyuk – Siwon – Donghae, atau yang kita tahu dan mereka sendiri menyebutnya sebagai persahabatan EunSiHae, apapun yang mereka lakukan pasti mempengaruhi yang lainnya. Disini pengaruh yang diberikan adalah masalah mobil.


Dimana pertama kali si master Siwon yang emang sepertinya pencinta mobil, dan pencinta barang-barang ‘wah’ di tahun sekitar entah 2008-2009-an ngebeli mobil sport merek Audi. Dan katanya mobil harganya termasuk mahal di kalangan mobil sport. Nah, entah kenapa mungkin dikarenakan emang mobilnya mewah banget, cocok dengan kepribadiannya, entah dari bentuk, kenyamanan, dan luxuriousnya, sepertinya Siwon mulai mempengaruhi duo temennya yang lain yaitu Eunhyuk dan Donghae.

Mobil Donghae sekarang…jeng jeng jeng jeng….

mirip mungkin yah, entah tipenya yang berbeda, tapi yang pasti mereknya sama, entah juga karena kebetulan atau emang jiwa tukang sales Siwon keluar jadinya mempengaruhi si Donghae buat beli ni mobil (btw, ini poto di tahun 2010, yang artinya ni mobil anyarrrrrrrr a.k.a baruuuuuu) ^^

Mari kita liat, yang punya Eunhyuk..

dan ternyata samaaaaaa…audi warna putih (tipenya sama atau ga, gw gatau…^^)

Dengan bukti diliat dari plat nomornya, masing-masing beda kan nomornya? woohooooo…

emang ni trio never dies!!! ampe mobil pun sama..ckckckckck…tapi ati2 aja jangan sampe selera wanitanya pun sama…hihihihihi…=p

<btw, gw bangga si jagi mobilnya keren, bisa digadain klo kembali kere, istri matre ga tau diri…kikikikikikikikik…(sori bias =p)>

Credits: pinkjelly88 + 百度蓝家水楼好奇葩吧 | Photo by: 赫家范团 + as tagged
Re-uploaded by dDonika at sj-world.net
Take out with full credits
!

asoiiiiiiiberbangga hatilah kalian para istri EunSiHae, suami kalian semakin makmurrrrrr…hahahahahaa…<just kidding> =p

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

28 responses »

  1. Hyukpie says:

    Beuh putih smua..
    Jagi, q jg mw dbliin mobil kyk gtu.. *tarik2 bju hyuki*

  2. erina says:

    wkwkwk emg asoy deh eunsihae😄
    wonnie kamu pinter deh ngerayu temen2 mu biar mobilnya sama *digetok* Xd

  3. chaziramibu says:

    tajiiiiiiiirrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

  4. LeeSeungHae says:

    Wah suami dirimu makin makmur..
    Tapi saia mah g mau ikt numpang suami ah.. Ga yakin saia bsa selamat kalo yg nyetir Hae oppa

    • ishlahae says:

      hahaha, kalo oppa donghae yg bawa mobil mah gw kaga apa2. kayaknya dia udah mulai bisa bawa mobil dengan baik dan benar. soalna mobil skarang keren gila🙂

  5. rabbit says:

    putih-putih melati mobilnya.

    jyah mreka kya’ pangeran berkuda putih eh slah yg bner pangeran bermobil putih
    hihihihi…………..

    (papa liat q g slah kn mlih suami liat. hae oppa dh ganteng,baik,kaya kurang apa lgi coba?)

  6. fadhilaaulia says:

    kalo donghae masih bisa percaya, kalo eunhyuk kan peeliit, masa mau beli mobil mahal? *minta bet digetok* jangan2 hyuk cuman modal plat doang, terus minjem mobilnya hae yah? ;p

  7. ah_won says:

    aduuuh, suami ku, tnyta pnya pkerjaan sampingan ya jd sales mobil. , pke rayuan apaan tc mpe si pelid kunyuk *mian bini2 kunyuk* aja terpengaruh. ,.

  8. hanyippoh says:

    gambar diatas bikin saya mimisan semuaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  9. wookiega says:

    waaah, cy abang wook kpn mo beli mobil?? kta’x dy ajj ya yg gk pux mobil? -_-

  10. Park Yooja says:

    foto ketiga!!!eunhyuk!!!+o+…donghae~~*kejepit ga tuh?…siwon~>.<

  11. hae_lau says:

    waahh ~ mereka sudah makmur sekarang . . . kekeke . .

  12. oreochoco says:

    *drooling

    siwon oppa !
    ak kmbali pdmu~~~ !!!!!!
    *dseret teki

  13. azra chitra says:

    sumpret sogiiiih..
    Astajim..
    Donghae
    bawa aku kabur dari palangkaraya pake mobilmu itu
    yaoloh..
    Keren sangat..
    Astaganaga..
    Elus2 dada
    huft..
    Tarik napas..
    Heboh sndiri liat mobil laki lux bgt dah

  14. soniakeyhyun says:

    itu mobil 33nya bakal jadi warisan gue semua ya ahaha

  15. tsuki1010 says:

    JADI PENASARAN…mobil anak suju PALING TERANYAR muanya apa yah? kayaknya pada ganti nih..hihi

  16. tita says:

    wah baru tau mobilnya eunhyuk audi..knp beli warna yg samaan ya?hahaha

  17. SUJU_holic says:

    putih”… kyq warnanya teuki ea?? btw.. onnie oreochoco ithu dlu nya onnie liatukituki bukan??? mian klo salah… abiz.. avatar ma tipe komennya mirip….

  18. yesabumma says:

    t4 kunyuk ama hae parkir mobil sama yaaa???

  19. adhetic says:

    trend 2010 emang putih loh hp juga , aduh siwon kenapa tutumu kelihatan sebelah ..jadi malu ngelihatnya.* sambil ngintip* waaaaaa…..

  20. yozHae says:

    asiikkkk,,, suami gw donghae udah beli mobil baru,, putih pula,, makin sering jalan” nih,, hahhahaha…..

  21. isha says:

    si won ah~~

    pappila mammae mu itu *sorry*

    bener kata bu sure, asal jangan sama aja cewenya…

  22. stevani lim says:

    mobilnya hyuk sama hae sih serinya sama persis tuhhh kereennnm bedanya mobil hae lebih bersih dibanding mobilnya hyuk :p

  23. Sharifah Sarah says:

    Saya memang❤ sekali mobil Donghae yg warnanya putih (my fav colour)the best part plat no.nya 26 .My birthday date …:)

  24. wahhh !!

    hae oppa gntenk bgd dah !!!hahaahaa

    gila

    mw dunk dibncenk ma dy !!h3u♥♥

    serba putih

    hahahaa☺☺

  25. Meilka says:

    Pasti mereka dapet piring cantik/payung cantik/gelas cantik/cewe cantik *mampus*! Secara tipe mobilnya sama semua Audi A5. Siwon, beliin satu dong… *digampar ELF*

  26. […] Udah Donghae, Eunhyuk, Siwon, sekarang si leader…ckckckckck..ini emang satu rasa satu jiwa, apa di Korea pilihan mobilnya […]

  27. CyRa says:

    PIRIKITIW ! *ngiler* Btw mobil Ryeowook apa ya apa ada yang tahu???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s