13 Maret 2008

Tanggal apaan tuh?

Masih inget ama berita yang ngaku kalo Eunhyuk waktu sesudah debut, dia pernah punya pacar, dan terlibat cinta segitiga di dalamnya? pacarnya artis, pacar sebelumnya si pacar, artis juga, dan Eunhyuknya pun artis juga…(nonton ni video kalo mo ngeh : Here…)

dan memang beritanya waktu itu :

EunHyuk hospitalised due to hand injury

EunHyuk terjatuh di panggung MC ketika sedang rekaman acara M! Countdown pada tanggal 13, sehingga tangannya mengalami sedikit keseleo. Eunhyuk langsung meninggalkan tempat rekaman setelah dia terjatuh.

Di tayangan Sukira, di hari yang sama pula, bisa dilihat bahwa pergelangan tangan Eunhyuk terlihat sedikit bengkak.

YeSung akan menggantikan posisinya di Sukira untuk sementara waktu pada tanggal 14=16 dan Leeteuk memberikan penjelesan di Sukira hari ini bahwa Eunhyuk sedang ada di rumah sakit dan Yesung yang akan mengambil alih tempat Eunhyuk.

Update: Eunhyuk ke rumah sakit agar tangannya di perban. =.=

Credit: SJ Family + SJ-Market + vivimonroll
Translated by Vivimonroll@sapphire-sg.org

Berita kedua :

[080313/Hyukjae/news]

Hyukjae terjatuh ketika sedang di panggung MC di acara M!Countdown
jadi tangan kanannya terkilir dan setelah itu di tengah rekaman dia langsung pergi karena cederanya itu.
Dari tanggal 13 di Sukira, tangan kanannya bengkak dan bisa dipastikan bahwa tangan kanannya benar-benar cedera.
“The PDnim menulis bahwa kita janganlah khawatir.”

CR: ferura@Soompi

Jadi mungkin aja cerita Eunhyuk yang di acara KBS Happy Together bener2 terjadi, bahwa dia terlibat cinta segitiga, dan karena pacarnya salah kirim sms ke Eunhyuk (yang seharusnya buat cowok yang satu lagi), Eunhyuk yang kesel, akhirnya malah nyakitin tangannya sendiri dengan mukul tembok sampe tangannya cedera, ampe bengkak-bengkak.

<Entah mo ceweknya siapa, yang pasti bakal jadi kenangan buruk (mungkin juga pengalaman baik untuk ke depannya) ^^>

Gw cuma pengen SHARING berita aja karena “apapun yang dilakukan waktu jaman dulu pasti masih aja ada hubungannya ama yang sekarang kita lakuin* Jadi, sori kalo sok tau, karena di tahun itu, gw ga ngikutin beritanya *blm sk ama suju* dan ga ngeh situasinya. (pgn videonya..hiks..ga nemu…-,-)

Yang sabar ya Nyuk…=DDD

ps : Ga usah bashing, slow aja komennya…=)

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

9 responses »

  1. Park Yooja says:

    hum..kejadiannya emang berkaitan nih,,,
    wah..surting onnie berbakat jadi detektive~
    *keprok..keprok*

    ini bisa jadi pelajaran yang baik buat istri2 eunhyuk di masa depan..
    jangan bikin eunhyuk sedih,ntr dia ngelukain dirinya sendiri…
    *sok tau*=]]]

  2. rabbit says:

    hbis tuch dy ju2r g ya sma manager klo kesleo bkn krn jtuh tpi mukul dinding?klo ju2r pasti dh kena semprot nich…..

    eunhyuk oppa cri cwe yg lain ja fans u msih byak yg ngantri bkn jdi pacar ja tpi da yg langsung ndaftar jdi istri

  3. SUJU_holic says:

    eunhyukkie… there are a loooooooooooooooooooooooooooooooooooot of good girls who even will die to have you… so don’t be sad or angry for just a single girl that hurted your feelings.. the other girls that are better than her are waiting for you… open your heart for them.. ukaii?? HWAITING!!!

  4. hanryeo says:

    waw… sedih juga bc post ini..
    gr2 skt hati, nyuk mpe ptah tulang bgtu..

    ja’at amt c tu cew.. >0<
    sbar y pra bini nyuk.. hehe..

  5. tita says:

    kasian eunhyuk..aku jg kmrn nyari2 video tuh ttg m countdown yg tgl 080313..tp ga nemu apa2 ttg kejadiannya grr kpengen tau aja siapa ceweknya hehe..
    wah mungkin gara2 ini eunhyuk blm punya cewek lg..jgn sampe trauma ya eunhyuk😀
    masih banyaaaaaak cewek baik yg lain di luar sana..yg cocok buat eunhyuk

  6. nisaaswelf says:

    oppa~
    masih ada kami😀😀😀

  7. tsuki1010 says:

    yah anggap saja pengalaman hidup oppa, yang penting tetap bahagia di masa depan^___^

  8. LeonLvGD says:

    oh…. gtu toh!!
    ya ampun Hyuk cwek gk cuma stu di dunia!! masa cma gra” itu smpe keseleo~
    wkwkwk pas bngt lgi tanggalnya 13. Emang lagi sial kali ya si Hyuk wktu ntu!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s