sudah sudah..jangan diteruskan nyanyi lagu dangdutnya..dan postingan kali ini bukan ngebahas anak suju yg lagi nyanyi dangdut sambil goyang ngebor .hahhahaha..

gw cuma bongkar bongkar pic yg ada di kompi dan lirikan mata anak suju ini yg bikin penasaran banget dan bikin kita bertanya tanya:

“Kira kira, dia ngelirik siaapaa yaahh??”

daripada lama-lama , mending langsung ajah nyookk cekibrot !

Okeh, pertama poto yang ada aduhai abang kyunya ini, (beneran posenya aduhai bangettt!!cobaa lagi liatin gw.hhahha)

Nahhhh, kira kira Kyuhyun ngeliatin ato ngelirik siapaa yahh??sampe bikin gw cemburu gitu..apakah enyuk ato donghae???

selanjutnyaa, kalo di poto inii kira kira si Sungmin tersepona alias ngelirik siapaa yaah?? Leeteuk ato Ryeowook??

Nah, poto ke tiga adalah ini..

Siwon dengan lirikannya yang tajam ngelirik siapaa yah??MC nya ato si kyuhyun??*eh! siwon!! awas lu ye lirik lirik suami gue hhaha*

Poto selanjutnya dan terakhir adalahh… kira kira heechul dengan matanya yg bulat dan cute itu ngelirik enyuk atau ke….gw yaa??

hhahhha, engga..yang terakhir itu sebenernya si heechul lagi ngeliatin reader yang lagi baca postan ini..hehee*gaje ahh

Dannn jawaban nya a-da-laaaahh…

Tanyakan saja pada suami kalian masing-masing,

yang gak ada suaminya, pasrah lah..*loh?

saya juga tidak tahu tepatnya mereka melirik siapa.hhhehe..maap yak kalo ada salah salah cuma maenan koo

About anie

fighting!!

16 responses »

  1. tsuki1010 says:

    tebak-tebakan..bikin mata saya melelek..hahaha

  2. yi me kyu says:

    Banyak poto Kyu!! hehehe,,Lirikan Kyu hanya untukKyu… *ditendang sparKyu* gyahahaha

  3. epin_wookie says:

    wakakakak….!!!
    lucu bgt nih postingan…😄

  4. vhanie says:

    hahahaha…
    ni postingan gokil abis sih…
    hahha..
    kukira bakal ad hadiah nya..
    hahha..

  5. Park Yooja says:

    hadiahnya ada ga?=P

    keren..keren,,,

    matanya heechul oppa bening banget~XD

  6. MILKYUHAE says:

    hahaaha gokil sarap ni postingan~ !! xD
    sering2 bikin beginian yah , jangan info terus bosenn tauuu (?) << lah ? /ploook

    hehe oke GOOD JOB deh ^^

  7. MILKYUHAE says:

    *numpang komen lagi*

    haha coba gue tebak , authornya jangan jangan bias ke kyu lagi ?? lagian fotonya kebanyakan kyu sih :p wakakak xD

  8. yankyu says:

    oommoooo…
    pic kyu brterbaran sana sini..
    *author: lu kira jualan??*
    hehehehhe
    snengnyaa pagi2 gini ngliat lirikaann kyuu…hihihiihhi

  9. sonia chocentkim says:

    di pic pertama harusnya yg di tempat donghae itu aku kan kyu nya lagi ngeliatin akuu😀 /plak

  10. surethingdo says:

    wahhh..kyunie lucu bgt!hahaha..pic kyuny pgn d culik..

  11. robokuro says:

    sumpahh ni posting bikin ngakak.
    g nyangka bakal posting ginian. hihii

  12. CiBeforeCa says:

    hahaha.. aneh2 aja..
    *hueit.. asal ngomen aja*
    annyeong.. salam kenal ^^..

  13. hahaha says:

    kocak.
    sumpah.
    kocak banget.
    bahaha
    :’)

  14. nah ya ketauan oppa2 suka lirik2an nih…!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s