LEETEUK : Sudah 28 tahun sejak aku datang dari langitㅋㅋ Terima kasih kepada kalian yang mengucapkan selamat ulang tahun. Dari sekarang aku akan selalu bekerja keras dan menjadi lebih rendah hati lagi♥

EUNHYUK : Kalian tahu, karena hyung-lah Super Junior itu ada, kan? Selalu bersama dengan Super Junior sampai akhir ^^ Selamat ulang tahun Hyung~~~  Tapi terlihat sangat kotor ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

SHINDONG : Sekarang ulang tahun Leeteuk hyung, leader kami!! Semuanya ucapkan selamat ulang tahun untuk dirinya ㅎㅎㅎ Karakter utamanya adalah Leeteuk hyung tapi kenapa aku terlihat lebih bodoh di fotonya???? ㅋㅋㅋㅋㅋ

EUNHYUK : Teukie hyung!!!!!! Selamat ulang tahun!!!!!!ㅋㅋㅋ Tapi…bukan hanya kue yang ada di wajahmu… sangat terlihat bahwa kami memang melumuri wajahmu dengan sangat bagus…. ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ kamu cinta kita kan?ㅋㅋㅋㅋ

EUNHYUK : Video ulang tahunnya

DONGHAE : Sekarang ulang tahun Leeteuk hyung yang ke-28!! Selamat ulang tahun kamu menjadi lebih tua sekarang sekarang ulang tahunmu yang ke-28ㅎㅎㅎ Kamu sangat tua ㅎㅎㅎ Aku sayang kamu hyung, leader nomor 1 Super Junior ㅎㅎㅎ

SIWON : Happy Birthday leeteuk! We love you be with you always and forever Brotha !😀

YESUNG : Selamat ulang tahun teukieteukie~ Kamu sekarang sudah menjadi ahjusshi berumur 28 tahun huh? Tapi kamu seorang pangeran muda^^ Sehatlah selalu~~ ㅎㅎ

RYEOWOOK : Teureuk teureuk teukteuk!^^ Selamat ulang tahun~~!!!!! Aku sayang kamu leader kami~~♥ There is no one else like you~ ♬ Tolong tunggu comeback kami besok~!!!

LEETEUK ” Aku sangat bersyukur…sangat bahagia…aku menerima banyak ucapan ulang tahun…anggotaku yang kusayangi!! Aku mendapat tamparan kue seharian ini.. Ketika aku melihta fotonya aku tertawa dan menangis, berpikir kenapa aku bisa terlihat seperti itu..

LEETEUK : Sangat bersyukur…kepada semua teman-temanku!! Terima kasih…sangat mengantuk..( ㅡㅡ)(_ _) dan juga.. Terima kasih kepada fans kami yang ada di seluruh dunia yang telah mengucapkan selamat ulang tahun..!! Ketika aku menonton setiap video yang kalian buat untukku aku sangat puas dan menangis…Hari ini menyenangkan sekali..ㅠ Terima kasih..♥

All Tweets Translated by pineapplegame@twitter

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

6 responses »

  1. yankyu says:

    oommmoooo…
    smua mmber ngucapiinn lwat twitr kaaann…
    kyuu mnaa yaaa..
    kmooonn kyuu..bkin twittr…><

  2. Nada789 says:

    seneng deh liat persahabatan mereka, bikin merinding

  3. Heeva says:

    kok gak ada tweetnya heechul ya? ;_;

  4. Sharifah Sarah says:

    Wow, wht a nice party… HAPPY BIRTHDAY!Eeteuk!!! May ur wishes come true.🙂

  5. hanryeo says:

    wkwkwkwkwk… liat fto nya leeteuk yg abis dilumurin kue lucu bgd!😄
    tanda mereka sgt menikmati pesta nya.. haha..😀

  6. Park Yooja says:

    kyahahaha…seru banget tuh keanya…^_^
    oh..foto terakhir…donghae ga pake baju???????

Leave a Reply

