Siwon emang kayaknya bisa dinobatin sebagai seorang laki-laki sejati, udah ganteng mampus, rajin doa, tajir (matre=p), baik hati pula, emang udah paling nyaris sempurna ni namja. Bahkan anggota yang lainnya,  pun mengakuinya, Leeteuk dan Eunhyuk, Siwon paling cooooooollllllllllllll!!!!!! Leeteuk pernah cerita kalo di deket asrama mereka, ada tempat jualan dukkboki buka selama 24 jam. Waktu itu karena Leeteuk, Siwon dan salah satu manajer mereka lagi kelaperan, akhirnya tempat mereka nankring di tempay dukkobi tersebut sambil nunggu ujan reda. Tiba-tiba pas lagi asik makan, mereka di datengin sekawanan pejalan kaki yang lagi mabok dan emang dasar Siwon, Leeteuk paling susah ga dikenalin orang, salah satu dari orang yang mabok itu pun berteriak, “Hey! Kalian seperti idola-idola yang ada di TV.” Lah yang namanya orang mabok mana ada yang sadar mereka ngomong apaan, jadinya pasti bakalan di cuekin aja, khususnya Teki, kalo bisa dia ngehindarin hal-hal yang seperti itu, takut-takut ada hal yang ga diinginkan terjadi, kan bisa gaswat!! Tapi Siwon malah dengan santainya nanggepin tu orang mabok yang ternyata masih anak-anak, dijawab, “Apa kabarnya? Apakah kalian sudah makan?” dan si anak mabok itu bilang, “Hyungs, kita sukkkkkkkkkaaaaaaaaaaaa banget ama hyung~” Tapi lagi-lagi ditanggepin Siwon dengan tenang, “Hey, kalian ini masih anak-anak, jangan berkeliaran lagi, cepat pulang ke rumah!” dan Leeteuk yang ngedenger si Siwon nanggepin mereka, jiwa leadernya Teki muncul, dan akhirnya menyuruh mereka untuk duduk bersama dan bilang, “Sini kalian semua duduk, kalian mabuk sekali, makan ni dukkboki sampe kalian sadar sepenuhnya.” Makan G.R.A.T.I.S??!! siapa yang nolak? akhirnya tu anak-anak teler makan dengan lahapnya, udah enak makanannya, ditraktir pula, ketemu idola lagi, betapa beruntungnya mereka….LOHHH??!!! *ngelantur* hahahaa…

Setelah makan dengan senangnya, mereka masih minta buat poto bersama, tapi si manajernya ga ngijinin, walaupun ga dibolehin, si anak-anak badung itu pun sambil berlari pulang berteriak, “Hyungs! Kalianlah yang terbaik! YOOHOO~~!!”

Dan akhirnya mereka bisa melewati malam dengan tenang walaupun ada gangguin sedikit, tapi dengan ketenangan dan kebaikan hati dari si master Siwon, malam itu mungkin menjadi malam terbaik para anak-anak yang ga sengaja ketemu idola masa kini di jalan.

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

11 responses »

  1. minra says:

    asiknya mrekaa bisa ketemu idola malem2 ditraktir, dinasehatin pula (?)
    siwon hahaha bs bayangin siwon ngomong gtu dgn tampang tenang😄 ~

  2. yankyu says:

    *ngkak guling2..
    ngbayangin reaksi teuk pas siwon nasehatin tuu anakk kea gimana yaa??

  3. Kyuteuk_eunhae says:

    Apa gw perlu mabuk jg biar bs ktemu anak suju?Oh,no oppa kalian brhati mulia skali!Yea…nambah lg fansx suju.Cwo lg!Btw,tuh makanan syapa yg bkl bayarin?Scara teukie oppa kan plg pelit sdunia.Pasti siwon lg d yg kena.

  4. nhanda says:

    hahahaha….

  5. sonia chocentkim says:

    kalo gitu elf, ayo kita teler dijalan, kali kali ketemu mereka gitu di kaki limaan ato di warteg ato dimana lah terus makan G.R.A.T.I.S kan lumayan tuh ahaha

  6. hanryeo says:

    hahahahaha… aduuu, beruntung bgd tu ank mabok ktmu siwon..
    dijamu makan segala… woow.. jadi iri.. ><
    kalo gitu qt arus mabok dulu baru bisa ditraktir gto! *lgsg cri bir di toko, LOL! xD*

  7. tita says:

    waaah baik skali si siwon ini…ayo kalo gt semuanya kita mabok berjamaah di jln..siapa tau ktemu mereka diajak mkn bareng..eh tp kl maboknya di indonesia mah bknnya ktemu suju mlh ktemu trantib

  8. ELFA says:

    waaaaaaaaaaaa….. oppa siwon emang the best…
    luv u oppa… ^_^

  9. SUJU_holic says:

    bae bgtz ea.. jd ngiri.. tpi klo hrz mabok dlu ngga bakal diijinin pulang lgi ma papa mama.. khkhkhkhkhkh.. jd homeless dunkz… (tpi klo misal nya d tawarin tinggal ma Siwon ma Teki ngga nolak jg loh..) *gaje ^o^

  10. yi me kyu says:

    Astagaaaaa!!!
    Siwoooonnn!!! Perfect dah!!
    Teukie,,hihihi,,jadi penasaran liat ekspresinya,,hihihi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s