Update tanggal 2 Juli 2010 :

Guangzhou adalah tempat yang bisa membuatku bahagia (T/N: place where he feels happy in~), banyak memori ketika masa-masa kuliah ada disini, dan juga ketika SME dan aku bersatu bersama-sama…tempatnya dan orang-orang masih sama, hanya waktunya saja yang berbeda..
23:40 GMT+8 (00:40 KST)

Source: Zhoumi’s Weibo
Translation: ƒ u w u y u a r @ SJ-WORLD.NET

Sampai di Guangzhou, kota yang paling aku kenali…Aku melihat Guangzhou dan Honeys dari Hongkong di bandara, terima kasih. Jus Almond yang kalian bawa dari Hong Kong sangat enak, aku akan meminumnya lagi malam nanti, jadi suaraku lebih baik untuk rehearsal besok!!!
19:58 GMT+8 (20:58 KST)

Source: Zhoumi’s Weibo
Translation: (L) @ SJ-WORLD.NET

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

4 responses »

  1. bum.bum says:

    foto.na kereeeennnnnnn!!!!!!!!! X)

  2. Nada789 says:

    sekilas di foto itu dy mirip eeteuk

  3. Park Yooja says:

    1 kata KYAAAAAa~

    hahha..adu zhoumi…di GuangZhou juga kan tempat pertama kali kita ketemu~*dzzing*di sambit clurit~kekekke^^V

    zhoumi..kamu selca abez..aku suka..aku suka..aku cinta…O.O~

  4. sonia chocentkim says:

    piccu nyaaaa
    piccu nyaaa ….
    KEREEEN😀

Leave a Reply

