EDWARD “KYUHYUN” CULLEN! BE CAREFUL!!!!!

credit pictures : milanista_kaka@princekyu

HATI-HATI!

Klo udah kena gigitannya efek yang terjadi :

  • Bakalan jatuh cinta seumur idup ama Kyuhyun
  • Terhipnotis dengan suaranya
  • Terhipnotis dengan kegantengannya
  • Bawaannya pengen digigit mulu ama Kyuhyun.

Intinya banyak efek samping yang membuat kalian tergila-gila…waspadalah waspadalah…

VampireKyu mengintai kalian!!!

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

25 responses »

  1. Miss Kyu says:

    mauu donkkk di gi2t,,,,

  2. ridho dunia akhirat klo digigit kyu mma !! efek smping.y aq trma tnpa sesal !! asal d buat abadi umur.y,, trz kn nikah ttuh !! pnya anak ce ajj nma.y renesmee .. *iia dda aq tte isabella ciel swan.. hhe*

  3. ntanLawliet says:

    gyaaa aku dah di gi2t ma kyu… kyu gi2t lg dong. hehe #d bakar istri2 kyu#

  4. minnie_lau says:

    ya ampuun gantengyaaa~!!
    mauuu dgigiit >///<

  5. Kyuteuk_eunhae says:

    Waa…Kyu oppa,bite me please!Aq rela kq jd istri abadimu!Punya anak cakep gl brg qm.Syapa yg bikin fotonx?Keren bgt!Aq udh tw dr dl kq kl suamiq itu gantengx stgh mati.Dy bhkan jauh lbh hot dr robert pattinson!

  6. angangwoo says:

    DraKYUla please bite me bite me bite me!!! Pengen dikantongin bawa pulang… Opppaaa!!! Be my husband :p

  7. Park Yooja says:

    Matamu mengalihkan duniaku…
    lempar zhoumi jauh2 trz lari ke kyu oppa~
    gigit aku Oppa~~haghaghag~

  8. lollipoppy says:

    aku mw jadi bella nya dah kalo edward nya kyu .
    hhhhaaaa .
    taringnya ga nguatin >,<

  9. sonia chocentkim says:

    kyu rela dah kalo mau digigit berapa kali jugaa, yang gigitnya aja ganteng paraaah kaya gitu gimana ga rela? kalo perlu gausah dilepasin gigit aja teruuus :DDD *maunyaa

  10. yen says:

    entah kenapa pas nonton eclipse, gua ngerasa yg meranin Riley (vampir baru bikinan victoria), muke nya mirip kyuhyun versi bule….. ^^…. tp kyu emg cuco klo disuruh meranin vampir seh… heheh

  11. nisaaswelf says:

    OMONA!!!
    oenni.
    saya sudah di gigit..
    efeknya ketahuan banget~~
    HAHAHAHAHAHAHA

  12. cipacipa says:

    kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!😄
    bener tu! digigit mulu juga gpp!😄 ohoooooooooooooooooooooooooo fotonya keren bangeeeeeeeeeeet TT_TT kyuhyuuuuuuuuuuuun T_T makin cintaaaaaaaaaaaaa *dipelototin eunhyuk*

  13. tita says:

    wah klo edward kyullen gw rela deh digigit trs jd vampir haha jd ga minat lg liat jacob klo ada edward kyullen

  14. hyein says:

    Asik…dr dlu uda digigit koq…wkwkwkwk…

  15. yankyu says:

    maaaaaauuuuuuuuuuuuu…
    ngantri paling depaann daaaaahhhh…
    ><

  16. kolinda says:

    waaaaaaaahhhh…GILA PISAN EUY!!!
    MANTAP MAKJANG…
    editan keren bgt..
    sangat…
    coba yg laen jga dibikin kyak gini…

    ngiler lama” ngeliatin potonya…

  17. Deunryelysma says:

    Mau dunk digigit sm Kyu…..:XD

  18. chaziramibu says:

    GIGIT GUEEEEEEEEEE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  19. spencerbill says:

    kyaaaaaa ><
    MAU SAYA KALO GITU *plakk

  20. vhanie says:

    pingin liat film eclipse versi ini dongg….
    hahha..
    kalo gini pingin jd bella nya aj..

  21. elflicious says:

    aq lebih suka kyu banget daripada rob pat :p

  22. […] inget VampireKyu ^^ Filed under News/Articles/Translations, Super Junior ← MLM Via […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s