Mendapat banyak perhatian karena berat badan turun sampai 20 kg tahun lalu, Shindong mengungkapkan bahwa dia menjalani diet tersebut bersama dengan pacarnya, yang telah putus darinya,  lagi.

ShinDong membicarakan tentang pacarnya, yang dua tahun lebih muda darinya, di acara SBS Strong Heart yang tayang tanggal 6 Juli. Dia menjelaskan, “Sejujurnya, pacarku itu adalah adik kelasku di kampus. Aku di tahun 2004 dan dia tahun 2006. Aku tidak pernah bertemu dengan pacarku sampai ketika lulus dari kampus. Aku menerima album kelulusan dan aku bertanya jika aku bisa menyelesaikan TA-ku sambil bercanda aku bilang ‘Bisakah aku memilih dari album kelulusan ini”. Lalu aku melihat sebuah foto pacarku di album tersebut, dan ketika melihatnya, aku langsung bilang, ‘Dialah yang tepat untukku’ dan meminta professorku untuk berkenalan dengannya.”

ShinDong bilang, “Kamu sudah jalan hampir satu tahun dan ketika kami ingin memberitahukan orang tua kami masing-masing, tapi mereka akhirnya menolak jadi kamu putus. Waktu itu beratku sekitar 104 kg, dan sejak itu berat badanku terus bertambah, aku rasa itu karena aku terus menerus makan.”

Shindong melanjutkan, “Aku memulai dietku dan turun sampai 24 kg. Sebenarnya, setelah aku putus dengan pacarku, aku pernah berbicara ditelepon dengannya, dan dia membuat sebuah alasan yang tidak masuk akal memintaku untuk menurunkan berat badan. Aku langsung turun 10 kg tapi dia masih menolak untuk kembali padaku. Jadi aku turunkan lagi 10 kg dan dengan total turun berat badan 20 kg, akhirnya dia mau kembali kepadaku.”

Selain itu Shindong juga menyatakan bahwa dia sekarang sedang mempersiapkan pernikahannya dengan pacarnya. Dan dia mengirimkan pesan lewat video untuk pacarnya di acara tersebut, “Aku tidak pernah melamarmu dengan benar sekarang ini. Nari ah, perasaan yang aku paling aku rasakan adalah setelah bertemu dengan dirimu jika tanpa dirimu aku merasa sakit. Dan aku merasa untuk pertama kalinya bahwa kamu satu-satunya untukku, aku akan selalu merasa senang. Apakah kamu akan hidup bahagia denganku? Maukah kamu menikahi aku?”

ShinDong juga mengirim pesan lewat video untuk kedua orang tua mereka, “Aku mempunya kepercayaan diri. Karena aku percaya diri bahwa kami akan hidup bahagia selamanya, tolong diterima dan restui kami.”

S:MTStarnews | Taken From Kbites

suerrrr romantissssssss…!! ya ampun pacarnya Shindong OK! dan Shindong love at the first sight ni yeee..hahaha.Shindong lama juga hubungannya…yang lainnya kayak Shindong juga ga yah? diem2 punya pacar..hohohoho..=p

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

5 responses »

  1. kolinda says:

    KAWIN!!!! KAWIN!!! KAWIN!!!!
    *treak”kaya org demo*

    qy restui oppa…
    smoga ortunya Nari onnie maw nerima ya…
    ayolah!!!!

  2. tsuki1010 says:

    yg lain jangan nyusul dulu,,,gw blm siap!

  3. bum.bum says:

    So Sweettt BANGEETT! Fufufu mpe tharu… :’)

  4. cipacipa says:

    huuuuuuuuuuuuuuuu shindong nya itu sumpah cakep !!!!!😄
    sebelumnya ak blm pernah bilang shindong cakep :p tapi pas liat foto ini, sumpah! cakeeep😄
    nari beruntungnyaaaa😦

  5. oowww… so swiiiiiittt…
    tapi smoga gada lg yg mau kawin dlm wkt deket ini…

Leave a Reply

