Perusahaan menerima hasil kerjaku dan mereka memberitahuku bahwa produsernya menambah porsi lagunya lebih besar, jadi harus cepat menyerahkan bagian terbarunya sebelum hari besok….aku terkejut…….

Agak sedikit kangen pria ini..

Aku baru pulang dari rumah sakit…Pita suaraku akhirnya bisa juga keluar, tapi aku masih tetap tidak bisa menyanyi sekarang, jadi aku harus menunda acara-acara yang dimana seharusnya aku harus menyanyi~ Bagiku, tidak bisa menyanyi itu menyakitkan!!!!!


21:33 GMT+8 (22:33 KST)

Source: ZhouMi’s Weibo
Shared by chunny@ sj-world.net
Translated by bulletproof + (L) @ sj-world.net

Mimi kangen Henry yah? aku juga kangen ama Henry, dia lama sekali belajarnya, cepatlah pulang Henryyyy….Mimi juga cepat sembuh yahhh…hehehe..selamet juga materi lagunya diterima..hohoho..mudah2an bisa dimasukin ke album berikutnya yaa…^^

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

4 responses »

  1. kolinda says:

    waaahhhhh… congrats to mimi oppa!!!!
    semangat ya!!! ttp setia ma fans” mu disini.. hehehe

    kangen henry oppa jga nih…
    twit terbarunya henry bilang maap karna ga bs nge-twit sering”…
    duh kacian dua org ini lg bener” sibuk di luar jadwal nyanyi…

    pita suara bs keluar? oppa oprasi akhirnya????waduh..!!!!!!!!! seberapa parah emangnya ya???
    msih mending amandel…ini PITA SUARA!!!!! astaga… oppa ngapain aja sih koq bs kyak gitu???

  2. bum.bum says:

    emang henry lagi belajar apaan???

  3. sonia chocentkim says:

    kangen henry😥

  4. Park Yooja says:

    zomi ah~*ga bisa mengucapkan kata selain zomi*kkk~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s