Seperti yang kita ketahui, bisikan bisa terjadi oleh siapa saja dan dimana saja, apakah itu bisikan setan, iblis, malaikat atau kuntil anak*loh?

Dan bisikan seperti apakah yang diberikan si pembisik ini yahh???sampe memberikan ekspresi yang berbeda beda dari si penerima bisikan?

Donghae ngebisik apa mau nyium yah itu??hhahha.sampe si kyu mesem mesem gtu..

Mau doong, bisikin Bang Bokir Siwon..

Nahlo nahlo anak orang dinangisin…si kyu bisikan evil kali yahh sampe donghae nangis gtu.kkkkkkkkk¬

klo yang ini, mesra banget..sampe saya iri ><

hhehhhe, sekali lagi mian klo picnya kebanyakan kyuhae. yaah dikarenakan takdir yang menjadikan saya sbg kyu bias,jadi di drive adanya pic itu.hehheh

About anie

fighting!!

14 responses »

  1. Yg terakhir bkin jantung copot,, kalau g gerak dikiiitt.. jatohnya bkn bisik-bisik tetangga..tapiii….????..hehehehe…^___^”

  2. SUJU_holic says:

    mesra amat.. mau ikut.. nyelip di tengah”.. hhe… *PLAK!!

  3. ryeotha says:

    yg bisikin si hyukjae wookie yaaaa ????

  4. hayo itu bisik2 apa mau nyium2 itu?!
    eunhyuk oppa serius amat dengerinnya…?
    donghae oppa sm kyuhyun oppa emang pasangan mesra… hehe…

  5. MILKYUHAE says:

    KYAAAA SAYA BALIK LAGEEE😛
    authornya masi inget ga ama saya ?? kekekek :p

    kyaaaa ini author sumpah bikin saya terbang mulu (?)
    fotonya KYUHAE !!!! kyaaaa dua2nya bias gue tuuuu !!!

    bener bener ni author klop bener dah , posting2 beginian mulu yah,yang pasti harus ada foto kyunya !!! kekekek :p
    sekian dan terimakasih dadaaaah XDD

  6. yozHae says:

    Mau d0ng dibisikin Hae. .

    Huaha,itU mah c Hae bukan nangis,tp ga tahan ma ar0ma dr bisikan evil.. Kekeke,,

  7. cipacipa says:

    wooow kyuhae! aku baru tau ada kyuhae. hahaha
    yang terakhirnya wooow! hampir! kekekeke

  8. Sharifah Sarah says:

    Saya suka cara Donghae dan Kyuhyun bisik antara 1 sama lain nampak cute sgt🙂

  9. _nui says:

    mau dong jadi siwon…
    di bisikin Han sampe segitunya! ^^

  10. CiBeforeCa says:

    haha.. ga papa lah eonn.. banyak2in aja kyu-nya..😀

  11. dies ,liat gift terakhir ,nyaris nyaris ! >,< haaahaaa
    pengen diantara 2 pria tampan ini ,hohooo *diseret umin oppa😄

  12. sonia chocentkim says:

    yang terahir donghae nya ganti aku ajaaa

  13. kyuriin says:

    yg pux blog in slam knal ya….!!!

Leave a Reply

