Aku tidak tahan…Sakit kepalanya…Tidur saja…..
03:00 GMT+8 (4AM KST)


T/N: Jade membicarakan tentang bagaimana dia tidak mendapat perlakuan yang semestinya dari staff bandara di China, dan ZhouMi menambahkan dengan menceritakan dia juga tidak diperlakukan dengan baik sebagai seorang pasien di China (Jika tidak salah seperti itu maksudnya)

Jade Liu Liyang: Tidak dihormati dan diperlakukan dengan dingin! Pulang dari Malaysia, malah lebih buruk…Merasa sangat tidak berguna dan sangat marah, berdoa untuk China!

Zhoumi: Aish, Aku mengerti masalahmu. Ketika aku menemui seorang dokter di Beijong, staff rumah sakitnya pertamanya sangat ramah, tapi para dokter dengan perawatnya semakin kesini semakin berubah, mereka menjadi tidak ramah kepada para pasien, dan semakin tidak sabaran dalam menghadapi pasien. Semua orang membayar rumah sakit bukan untuk mendapatkan perlakukan yang tidak baik seperti itu, dan tetap saja pasti akan mendapat balasan ‘Aku tidak tahu’…Bukankan setiap pasien paling tidak harus diperlakukan sedikit lebih baik?
16:17 GMT+8 (17:17 KST)

Source: Zhoumi’s Weibo
Translation: (L) @ SJ-WORLD.NET

OMO~~!! Mimiiii..pantesan kamu berobatnya di Korea, dikirain iseng berobat ke Korea, ternyata dapet perlakuan kyk gitu di negara sendiri, mending di pindah sih…semangat ya Mimi…cepat sembuh!!

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

7 responses »

  1. Park Yooja says:

    wah…masak berobat dinegara sendiri ga diperlakukan dengan baik sih?~
    *prihatin juga ma negara sendiri..*

    zomiku~cepat sembuh..=D

  2. LovelyKpop says:

    iya nih…
    kkorea aja !!!
    ajakin hangeng sekalian dia juga terlibat masalah di sana,
    kasian……

  3. titaatugh.elfoice says:

    emang zhoumi sakit apaan?

  4. bum.bum says:

    Astagaaa… China tuh??

  5. CiBeforeCa says:

    ya uda.. ke indo aja gege.. *?!*
    skalian bawa kyu-nya ya.. *nitip*

  6. ke indo aja oppa !
    *gak yakin juga siih ,hehee

  7. haeteuk_minkyu says:

    mimi,,,,kasian….. :<

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s