Setelah kemaren berbisik bisik, sekarang ada yang ingin nge-kisseu kisseu nihh…seperti pic di atas ituh yang membuat iri (terutama saya)hhahha..

Kyuhae emang dah mesranyaaa..bagai penganten baru.hehhe

Yaudah yang mau kisseu kisseu eh maksudnya yang mau liat keinginan untuk me- kisseu kisseu yg laenya, silakan atuh di

Heumm, kyu sepertinya udah siap pengen dikisseu noh ama kang Donghae.. (sampe merem2 gtu)

hmm hmm..kyu laku amat ye..udah donghae, terus sindong, aye kapaan bang??

About anie

fighting!!

14 responses »

  1. Kyuteuk_eunhae says:

    Kyu oppa kq pasrah bgt,sih?G puas ama aq drumah?*dbakar ELF*.Kyu oppa sini d aq yg cium.Kl dbolehin selingkuh dari kyu oppa,blh g aq ngegantiin posisi kyu oppa biar bs dcium hae oppa?*ngarep*

  2. Kyuteuk_eunhae says:

    Kyu oppa kq pasrah bgt,sih?G puas ama aq drumah?*dbakar ELF*.Kyu oppa sini d aq yg cium.Kl dbolehin selingkuh dari kyu oppa,blh g aq ngegantiin posisi kyu oppa biar bs dcium hae oppa?*ngarep*.Nari onnie,liat suamimu,ms suamiq mw diembat jg?

  3. CiBeforeCa says:

    hueit!!
    kyu! pulang! uda mulai gatel kamu ya?! *bawa meriam*
    *ditabok*

  4. annyeong ,pengunjung baru ^^

    liat pikunya ,pengen ditengah”nya aja deeh * pas pic kyu ama hae oppa >,< hahahaaaa

  5. cipacipa says:

    hohoooohoo aku juga dong kali kali😄
    aaaaah kyuu kyuu
    kisskyu ada g sih nama panggilanny? *ngarang* wekekek

  6. Park Yooja says:

    foto kedua!!!kya…kyu..pake merem segala…*mikir yang aneh-aneh*fufufufu~

  7. alnadt says:

    ah~~ sini sama aku aja.. yayaya :3 *gampar*

  8. haeteuk_minkyu says:

    klo hae g keberatan aq juga sebener nya mao…. to g kyu juga boleh *di tampolin*

  9. spencerbill says:

    itu tuh *nunjuk hae* gamau di kissu yah hae? oh ya, takut dimarahin eunhyuk… hahahaha XDD
    ituh juga si kyu *nunjuk kyu* mau aja, udah ma donghae, ma shindong.. ntar uminnya marah lhooooo…

    *plakk digampar hae & kyu gara2 nodong orang seenak jidat*

  10. SUJU_holic says:

    maaph saia ingin bertanya ttg sesuatu yang tidak berhubungan.. onnie kyukeykey jdi author baru y?

  11. tsuki1010 says:

    kyuhae jjang! *dibakar fans kyumin*

  12. sonia chocentkim says:

    couple baru haha

  13. MILKYUHAE says:

    AYEY KYUHAE LAGI !!! EMANG JUARA NI AUTHOR !! SALUUUT HAHA

  14. chiki-chiKiBum-bum says:

    Kyuhyun oppa sm donghae oppa emang pasangan paling mesra!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s