Fan : Kya ~ Kita dapat peringkat No.1 !!! Oppa ♥ Selamat ! Kami akan berusaha tetap mempertahankan di nomor 1 sampai 12 minggu ㅋㅋㅋ
Sungmin : Penyanyi nomor 1 !!!! Super Junior

Fan : Hari ini Mubank sangat keren  ㅋㅋ
Sungmin : Aku tidak menyangka Neo.sa.ddo akan mendapat No.1…terimakasih

Fan : Selamat pagi !!! Apakah kamu tidur dengan nyenyak ??
Sungmin : Selamat pagi ~ ^^


Fan :
Sungmin oppa !!
Sungmin : ㅎㅎㅎㅎ Apakah kamu tahu aku sedang apa sekarang ??
Fan : Uhm,  Aku rasa kamu sedang membalas pesan-pesan dari UFO kan? ㅋㅋㅋ Oppa kamu sedang apa ?
Sungmin : I’m waiting to do the rehearsal for Mubank

Fan : Aku minta maaf aku tidak bisa pergi ㅠㅠ Akan sangat baik jika kita dapat nomor 1 hari ini ! Apakah cuacanya panas ?
Sungmin : Jangan merasa bersalah ~ Jika kamu harus belajar berikan saja dukunganmu dari hati. Ayo kita bermain bersama di konser~ ^^

Fan : Ini adalah buah peach dari surga ~ ! Apakah terlihat enak ??
Sungmin : Ya buahnya terlihat enak ~

Fan : Super Junior Aku cinta kalian ♥
Sungmin : Terima kasih ~

Fan : Aku sekarang kelas 3 SMA, belajar sangat melelahkan bisakah kamu memberikan aku kekuatanJika ka!!!
Sungmin : Jika kamu di kelas 3 berarti tinggal setengah tahun lalu untukmu !! Ayo belajar lebih keras sampai akhir dan menangkan pertandingannya !!

Fan : Fotonya…Fotonya terlihat sangat bagus….
Sungmin : Aku…tidak terlalu suka…ㅋㅋㅋ

* this is the photo the fan talked about

Fan : Kya ♥♥ Apa yang dilakukan oleh Ming oppa dan Kyu oppa !!
Sungmin : Sedang menyapa orang-orang..ㅋㅋㅋㅋㅋ

* this is the photo the fan talked about

Fan : Berapa harga dari boneka ini?? aku ingin memilikinya !!
Sungmin : Sangat mahal…

* this is the photo the fan talked about

Fan : Kya !!!!!!!!!!!!!!!! Sungmin-oppa !!!!!!!!!!!!!!! Aku cinta kamu!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Sungmin : Seberapa besar kamu mencintaiku aku ??

Fan : Ini adalah pacarku !! Bagaimana ?? Bukankah dia tampan ??
Sungmin : Oah dia yang terbaik…apakah ada orang yang seperti ini di dunia??? dia boneka, bukan ??

* this is the photo the fan talked about

credits to onsaemiro fancafe
translated by evanesco@sj-world.net
may take out with full credits and dont add in your own credits


Fan : Kamu sangat cantik pangeranku…kangen kamu sayang.

Sungmin : Terimakasih ~^^

Fan : Apakah kamu punya pacar? Kenapa kamu selalu memakai cincin itu? Apakah itu benar, lalu apa yang harus Kwan-Kwan lakukan?

Sungmin : Ya, aku punya…pacarku adalah E.L.F!

Source: ufotown.cn
Trans and shared by: trucylee@sj-world.net

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

14 responses »

  1. ParkHyunSoo says:

    Wah… Umin blg pcrx ELF. Brarti pcrx bxk donk… Trmasuk aq*GR* Huaaah!!! Snangnya ^^ . Bdw, tuch fan bruntung y…

  2. Hyukpie says:

    Huah! Pacarx umin oppa ELF? So swiit oppa..
    Klo kyk gni crax, gmna ELF g cinta mati sm oppa?

  3. KEYzy_KYUmsy says:

    Yg paling luchu pas dy koment ttg foto kyu yg jd ce!hahahaha😄

  4. Park Yooja says:

    aku..aku..aku pacar sungmin oppa yang ke berapa ya??kkk

  5. alnadt says:

    wahh.. gue pacarnya sungmin??*geer

  6. Sharifah Sarah says:

    Sweetnya Sungmin!🙂

  7. joonyoung says:

    wuahhhh pacar nya sungmin elf,maksud nya salah 1 elf atw semua nya??
    hehe

  8. vitMINra says:

    masih ga yakin ama cincin itu tp katanya itu dari eomma nyaa yg dipake dr kecil, masih muat ya ampe skrg , sungmin hebat dah klo gitu!!
    bisa aja pacarnya ntu emg seorang ELF makanya dia bilang gitu -_-”
    *negative thinking*

    yg lucu yg foto dia ama kyuuu, malu ga ya umin ?? haha kyu aja maluu klo foto dia lg berdua diliat umin😄

    sungmin nyebut dirinya sendiri “DOLL” ? hahaha❤ sungmin oppa^^

    SUJU HWAITING !!!

  9. nesty angelica says:

    umin oppa,klo emank acar mu ntu E.L.F. aku yang ke berapa??? jangan2 aku ke satu kyaaaa? *PD tingkat tinggi*

  10. CiBeforeCa says:

    wah..
    umin emang kayak boneka..

  11. oppaaaaaaaaaaaaa >,<
    hoaaa iri iri iri banget sumpah !
    pengen chat sama oppa ….
    oppa ramah banget ,lucu pula
    wanna buy that doll too ,any price ! heheeee
    am ordering now !😄

    cie cie oppa bilang gak suka foto kyu ,tapi dalam hati ??? ckkckk ,hahaah
    oppa BEST BOYFRIEND AND PERFECT HUSBAND THEN FOR SURE !!!
    SARANGHAEYOOOOO dolly ;')

  12. kyukhunniekey says:

    wah sungmin punya berapa ribu pacar??

    kyuhyun cantiknyo suamiku itu

  13. sonia chocentkim says:

    pacar pertamanya nih ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s