Super Junior Donghae membuat kejutan dengan melakukan kegiatan sendiri.

Donghae melakukan pemotretan sendirian untuk High Cut dimana akan di publish minggu ketiga di bulan Juli. Di pemotretan tersebut, judulnya “Un-expected Man,” Donghae menunjukkan sisi dirinya yang manis dan unik.
Donghae mengejutkan para staff dengan memperlihatkan kemampuannya berpose menunjukkan pengalamannya selama 6 tahun sebagai seorang idola.

Donghae yang berumur 24 tahun di wawancarai oleh High Cut, “Jika aku bertemu dengan wanita yang aku cintai, aku akan meneriakkan kata-kata aku cinta padamu di tengah jalan di Myungdong” dan menambahkan, “Aku bahagia hidup sebagai seorang idola, tapi di kehidupanku selanjutnya, aku rasa akan sangat menyenangkan jika bisa lahir sebagai pemain sepakbola.”

Donghae juga bilang, “Aku mencoba berakting di sebuah film dan drama” menunjukkan hasratnya yang mendalam.

Musim panas Donghae bisa dilihat di High Cut vol. 33 online di High Cut website.

Source: Newsen
Translated by Minnie @ SUJUISM.BLOGSPOT.COM
TAKE OUT WITH THE FULL CREDITS
DO NOT ADD YOUR NAME TO THE CREDITS
Credits. http://www.highcut.co.kr
Converted and reuploaded by. Blue★Princez @ SJ-World.net


About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

10 responses »

  1. byuli says:

    tampan sekali kau donghae…
    Hahaha…

  2. oreochoco says:

    donge omg
    *dies

  3. tsuki1010 says:

    OHMYGOSH~~cute abis ni namja,,kita karungin bawa pulang ke rumah!

  4. cipacipa says:

    subhanallah masyaallag😮
    kkeeerreeeen

  5. ichaDonghae says:

    No coment *pingsan*

  6. Hae_Chi says:

    ASTAJIM . . . . . .

    SUbhanallah. . . . ngidam apa c ntu bpk-ibu’a ampe pnya ank kya gtu . . . . .
    *Langsung peluk” Hae Oppa*

  7. hae's wife says:

    omg!!!! my husband….!!! u re so amazing!!!!! kyaaaaaaaaaaaaaaa

  8. Sharifah Sarah says:

    Handsome my Cute Donghae…:) Love you!

  9. iva_hae says:

    wuah!! suami gua cute abis!! *dibacok ma bini2 donghae yang lain* ><

  10. Nanda says:

    aish. foto-foto ini membuatku semakin cinta dengan donghae. Pengen pingsan ngeliatnya

Leave a Reply

