Pesen Henry + Interview With His Brother + FanAccount – Meeting Henry at His College ^^

Hello Strings! Sudah lama tidak bertemu!
Sudah lama sejak aku memberikan salam “HELLO!” ke semua orang hehe
Apakah kalian baik-baiks emua? Apakah kalian ada disana?^^ Aku sangat sangat sangat sangat sangat merindukan kalian semua!
Maaf! Aku masih sibuk saja beberapa hari ini…karena itulah aku tidak bisa memberikan ‘update’ kepada kalian. Maaf!!!
Aku sekarang sedang belajar di Berklee (America) College. Cuacanya sangat bagus. Aku juga makan banyak! Ada saat-saat dimana aku akan pergi dan sedikit agak menghitam kulitnya! Hehe^^ Jangan khawatirkan aku!
Aku berharap bisa belajar banyak disini jadi aku bisa membuat musik yang lebih baik lagi untuk kalian…untuk para strings!
Aku berlatih, belajar, dan mempelajarinya disini setiap hari, karena kalian semua! Jadi jaangan berpikir aku melupakan kalian semua!
Aku berharap bahwa kalian semua baik-baik semua…makan yang banyak…dan belajar dengan tekun.
Sebentar lagi aku akan kembali lagi untuk melihat kalian semua. Bisakah kalian menunggu diriku? Aku akan memberikan sosok “Henry” yang lebih baik lagi! Aku janji

Aku cinta kalian dan jaga diri

-Henry

Lanjutan dari Henry :

“Sick of Love” perusahaannya belum menyetujui untuk merilisnya sekarang ini aku minta maaf karena telah membuat orang lain menunggu begitu lama. Aku berharap S.O.L bisa dirilis secepatnya agar orang-orang bisa mendengarnya. Waktu itu aku menulis lagunya dengan baik…semua orang akan mendengarkannya tidak lama lagi!

ok~ Aku akan tidur sekarang! sudah jam tiga pagi lagi!
dadah Aku cinta kalian semua!
Besok aku ada test^^
dadah
dukung aku terus!

credits: henry’s baidu bar
translation: glassprincess@thirdchapter.org

Henry’s brother’s interview with the A-Line Magazine

Oh, Brother!

Henry Lau yang berumur 20 tahun mungkin nama yang tidak mudah untuk dikenali. Lahir dan tumbuh di Toronto, Canada, dia menjadi seorang bintang dari  industri musikKorea maupun China sebagai anggota dari Super Junior-M, sebuah sub grup Mando-pop dari boyband terkenal di Korea, Super Junior.

Henry ditemukan ketika label manajemen asal Korea, SM Entertainment, mengadakan audisi di Toronto. Memperlihatkan bakat bermain violing dan menghentakkan dada, dia muncul bersama anggota Super Junior di MV “Don’t Don” dan mulai populer di berbagai acara variety show, seperti “Star King” di Korea.

Dari semua keberhasilan ini, bagaimana perasaan dari kakak laki-lakinya? A-Line mempunyai kesempatan untuk berbicara dengan kakak laki-laki Henry*, seorang mahasiswa asal Kanada, tentang kesuksesan Henry.

Sebelum SM…
J.CHAN: Pasti sangat deg-deg-an melihat adik lakui-lakimu sukses di Asia
C.LAU: Aku tidak-apa-apa melihat Henry bisa mendapatkan kesempatan ini menjadi seorang bintang. Sebelum dia mulai, aku tidak tahu apa-apa tentang SM ataupun industri musik Asia, tapi aku tahu dia akan pergi suatu tempat.
J.CHAN: Kapan dia mulai mengenal musik?
C.LAU: Dia mulai mengambil les piano dari ibu kami ketika dia berumur 4 tahun dan mengambil kursus biola waktu dia umur 7 tahun. Aku rasa dia tidak terlalu peduli dengan musik ketika sampai dia SMP waktu itulah bakatnya mulai ditunjukkan di berbagai acara.
J.CHAN: Sebagai seorang pemain biola, aku kagum dengan teknik Henry. Dia pasti pernah memenangkan beberapa penghargaan kan?
C.LAU: Waktu di lokal dan regional kompetisi biola solo, dia menerima medali perak untuk Royal Conservatory of Music di Canada. Medali peraknya diberikan untuk seorang soloist yang memiliki nilai tinggi di kategori Level 10.
J.CHAN: Mungkin aku harus berlatih lebih banyak. Kamu pikir jika Henry adalah seorang mahasiswa apakah dia akan tetap melanjutkan keinginannya di bidang musik?
C.LAU: Tentu saja, khususnya di produksi musik, jazz, komposisi ataupun pengaturan musik. Sebagai rencana cadanganm dia mungkin akan tetap tampil di bidang biola.
J.CHAN: Henry sekarang di akhir tahun SMA-nya sebelum masuk ke SM, apakah dia tetap melamar ke berbagai universitas?
C.LAU: Setelah audisi SM, dia masuk ke University of Toronto for Music Education dan sebenarnya dia sudah menerima dua surat penerimaan; satu untuk Music Education dan satu lagi untuk Violin Performance.  Sekarang ini dia berencana untuk part-time di Berklee College of Music di Boston selama musim panas untuk meningkatkan kemampuannya memproduksi sebuah musik.

Audisi dan lainnya…
J.CHAN: Apa yang akan dijalani oleh Henry setelah dia direkrut oleh SM Entertainment?
C.LAU: Henry akan menjadi seorang trainee di SM Entertainment dan akan debut 4 bulan kemudian dengan Super Junior-M.
J.CHAN: Bagaimana perasaanmu ketika Henry di audisi oleh SM?
C.LAU: Aku tidak tahu bahwa dia sedang audisi ataupun serius tentang hal itu! Henry selalu popping dan tampil dengan biolanya di berbagai acara sekolah dan banyak memiliki teman dekat asal Korea yang selalu menari dengan dirinya. Aku rasa teman-temannya itulah yang membuat dirinya sadar dengan audisi tersebut.
J.CHAN: Bagaimana reaksi keluargamu dan teman-teman lainnya ketika mendengar berita ini?
C.LAU: Semua orang sangat senang kita memiliki calon potensial seorang artis dari keluarga ataupun teman. Sebulan setelah audisi, pembicara asal China dari SM menghubungi ibuku. Perusahaan menawarkan membiayai semua keluarga ke Korea agar kami bisa melihat lingkungan yang akan dimasuki Henry nantinya ketika dia sedang dilatih. Walau begitu, hanya ibuku dan Henry sendiri yang bisa pergi. Setelah pulang kembali, semua kekhawatiran hilang dan adikku itu mendapat dukungan penuh dari ibuku.
J.CHAN: Aku rasa sangat menarik bahwa Henry, tumbuh sebagai China-Canada, masuk ke dunia musik Korea. Bagaimana perasaanmu?
C.LAU: Masuk ke pasar Korea sangatlay bagus untuk bisa hidup di kulturnya dan beradaptasi dan mungkin juga itu adalah kesempatan yang tidak akan muncul lagi. Tidak ada prasangka yang kami tujukan kepada pasar Korea, Kamo memiliki konotasi positif dengan Korea karena kami semua cinta dengan makanan Korea.

Sedikit lebih pribadi…
J.CHAN: Siapa idola musik Henry?
C.LAU: Khususnya untuk fokus Henry di dalam pembuatan musiknya sendiri, aku rasa dia mengagumi pekerjaan dari J.R. Rotem dan produser Lady Gaga. Aku rasa juga dia mungkin akan suka berkolaborasi dengan Usher.
J.CHAN: Pasti akan ada kekhwatiran bahwa selebritis muda akan terperangkap dengan dunia hiburan. Apakah semua ketenaran semua sudah didapat oleh dia?
C.LAU: Aku pikir ketenaran sudah ada dirinya tapi bukan ketenaran yang kamu maksud. Karena dia sering tur di berbagai Asia, dia tidak punya banyak waktu bebas dan ketika dia punya waktu bebas, dia biasanya akan bekerja membuat musiknya sendiri.
J.CHAN: Melihat kesuksesan dari adikmu, berapa banyak orang yang bertanya kepada anda tentang dirinya?
C.LAU: Tidak terlalu banyak seperti yang diharapkan. Aku mendapatkan tambahan teman secara acak di Facebook dan MSN dari fansnya di Asia, tapi secara pribadi, hanya teman dari teman lainnya yang suka  bertanya, lagian kebanyakan hanya penasaran saja.
J.CHAN: Apakah kamu suka memperkenalkan dirimu sebagai kakak dari Henry?
C.LAU: Aku jarang memperkenalkan diri seperti itu. Jika aku harus melakukannya aku itu kalau aku bertemu dengan orang yang mempunyai kesamaan, khususnya jika aku sedang di luar negeri dan bertemu seseorang dari Asia.
J.CHAN: Sebenarnya ini pertanyaan agak lucu, dari pembaca wanita A-Line, kualitas apa yang disukai Henry di dalam diri seorang wanita?
C.LAU: Salah satu nilai yang akan dipegang Henry tinggi-tinggi adalah kualitas seorang wanita yang ramah dengan lainnya. Dia suka wanita yang biasa-biasa saja, ramah dengan semua orang.
J.CHAN: Aku selalu penasaran  apakah kamu suka cemburu karena dia yang sering mendapatkan perhatian?
C.LAU: Tidak. Ketika aku melihat Henry, dia selalu melakukan sesuatu sampai maksimal dengan potensial yang ada dirinya dan itu bukan sesuatu yang semua orang punya kesempatan seperti itu. Aku juga tahu seberapa besar kekuatan kita di berbagai area yang berbeda jadi ketika dia lebih diperhatikan, aku sangat senang dan bangga dari apapun yang ada di dunia ini.

*The name of Henry’s brother has been withheld upon the source’s request.

Cr: Aline Magazine
Shared by: StringswithHenry@wordpress.com
TAKE OUT WITH FULL CREDITS

Fanaccount Meeting Henry di Berklee :

Ini adalah fanaccount pertamaku, dan aku sangat senang karenanya!!! aku tidak akan pernah melupakan apa yang terjadi hari ini. :]

Seperti kebanyakan yang kalian tahu, Henry sekarang sedang melakukan sebuah program komposisi 12 minggu di Berklee College of Music di Boston. Aku sedang bekerja hari ini, dan aku setuju untuk bertemu dengan temanku di Berklee dan jalan ke Prudential, dekat dengan shopping mall, dari sana. Kami semua tahu Berklee dimana, jadi akan lebih mudah untuk kami bertemu disana.

Aku berjalan menyeberangi jalan, dengan handphone ditanganku, aku berhenti dan menyadari bahwa Henry sedang berdiri di kanan depan gedung kampus dengan beberapa teman. Aku penasaran dan agak sedikit gugup. Aku berjalan melewati dirinya dan berdiri di sampingnya, melihat dia berbincang-bincang dengan teman sekelasnya. Hatiku berdegup dengan kencang dan cepat, dan tanganku sangat gemetaran. Tapi kemudian aku mempunyai keberanian untuk menghampiri dirinya. Aku menyentuh lengannya dengan ujung handphoneku dan bilang, “Maaf, apakah kamu Henry…?”

Henry seperti sedikit terkejut, seperti dia tidak mengharapkan seseorang di kota ini mengenal dirinya sebagai Henry Lau. Atau mungkin, dia tidak berharap bahwa seorang fans bisa begitu tenangnya. Aku sendiri terkejut bahwa aku tidak gagap dan tidak menjerit atau apapun itulah. Tapi dia bilang YA, dan meraih tanganku untuk bersalaman dan bilang, “Senang bertemu denganmu.” Kami berbicara sedikit bagaimana dia suka dengan Berklee dan are Boston, bertanya siapa namaku dan dimana aku bersekolah, dan bagaimana dia menjalani midterm dan bagaimana dia menjalani kegiatannya. Dia sangat ramah dan sopan, aku rasa dia sangat bersyukur bahwa aku tidak berteriak di depan mukanya.

Sayangnya, aku tidak dapat foto ataupun tandatangan– aku tidak ingin menakutinya walaupun mungkin fans yang lainnya akan meminta foto dan tanda tangan– tapi dia bilang dia harus kembali ke dalam gedung (dimana mungkin asramanya disana), jadi kami berpisah dengan kata-kata simpel, “Sangat senang bertemu denganmu!” Kami hanya berbicara menit, tapi aku sangat bersyukur bisa bertemu dengan dirinya. Itu adalah pengalaman yang sangat menyenangkan dan aku sangat tidak akan pernah menolak untuk tidak bertemu lagi dengannya ^^

credit belongs to kusari@sj-world.net

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

5 responses »

  1. Junni_ELF says:

    Strings tuh nama fc oppa henry yah??

    Aiiss. . Bljar yg giatny oppa. . Spaya di suju pnya kompeser2 handal (ada donghae oppa, zhoumi oppa)

    akh. . . Aku brharap bisa lbih mencintai mociiill. . . .❤

  2. angangwoo says:

    Wahhh ada koko henry!! xD senaaangg!!!😉 kedip kedip di pukul eunhyuk *ampuunn xD

  3. hae_lau says:

    akhirnya ~ saya tahu mochi ini dimana . . haha .
    tenkyu dewi unnie ~

Leave a Reply

