siapakah ini???

OK..dia bukan siapa-siapa *digeplak*

hahhahaa…

dia hanyalah seorang model (bukan model beneran sih) hanya salah satu orang yang mempraktekkan sebuah ilmu ajaib dari barang yang namanya MAKE-UP..

Dulu-dulu yang namanya operasi plastik masih tabu untuk dibicarakan, bahkan menjadi kontroversi, apalagi kalo operasi plastik dilakuin sama seorang artis, khususnya lagi yang sekarang kita bicarakan adalah artis Korea, which is our fandom….tapi disini bukan operasi plastik yang akan dibahas, tapii keampuhan suatu make-up bisa merubah apapun.

Nah ini adalah salah keajaiban make-up yaitu salah satu terobosan teknologi tercanggih yang pernah ada. (kalo ga salah ini contohnya orang Jepang deh, judulnya aja Make-up ala Jepang, tapi menurut gw modelnya kayak orang Korea, ahh sudahlah ga penting, hahaha…)

Langkah-langkah berdandan ala boneka barbie (menurut gw)

DAHSYAT BUKAN???

jadi hanya ditekankan di bagian mata, bedak yang tebal, shading dan cara berfoto..

jadi bisa dimaklumi untuk artis2 Korea, kalo mereka banyak yang bilang suka ga pede keluar tanpa make-up, karena make-up yang mereka pakai bisa ngubah itik buruk rupa menjadi seorang putri raja yang cantik nan jelita…

dan juga bisa dimaklumi kalo mereka yang berprofesi sebagai artis sangat mengandalkan make-up dan operasi plastik.

So, sekarang kenyataannya adalah, hanya dari sebuah make-up bisa membuat orang sangat cantik dan tampan..tanpa harus operasi plastik.

cr : terselubung.blogspot.com + kaskus

ps : gw rada merinding liat ni poto soalnya dengan hanya oles sana oles sini bisa langsung cantik boookkk…gw kan jadi mupeng, sapa tau gw bisa ngegaet si eunhyuk beneran..HAHAHAHAA…*mimpi* =p

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

24 responses »

  1. CHA says:

    ya ampun beneran dahhh beda banget tu orang setelah dipoles

    ku jdi pengen di make up ala jepang

  2. Yaneu says:

    Edun edun edun. .
    Jd cntik gt nyak,,
    wah,

  3. meipie says:

    wuihh~~ *shock* jadi imut gituuu.. make-up yg tebel? kasian dah mukanya ga napas.. hahahaha~

  4. tita says:

    anjritttt bs beda banget gt..kaget gw liatnya..
    cantik bgt jadinya..wah boleh jg tuh dicoba..
    tp cape jg ya kluar mesti make up-an dlu..hufhh apa adanya aja lah haha

  5. Kyuteuk_eunhae says:

    Coba aja,bu sure!Syapa tau si hyukkie kegaet.Tp maaf2 aja tuh bu sure,dy udh punya pacar duluan.Hehehe…Kl aq sih g make up jg kyu ttp cnta!*dlempar bini kyu ke korea.Bs g,y?*

    • eunhae_love says:

      hallo.. bleh ikut nimbrung kn.. eunhae imnida.. to the point aj. tu yg dimksd pacar eunhyuk spa y.. sya??? *pd tingkat tinggi..sriuss ni sapa sapa sapa????

      • kyuteuk_eunhae says:

        kyuteuk_eunhae imnida. Aku baca di blog laen.waktu itu sih katanya hyukkie lagi berantem gitu ma ceweknya, jadi pas perform dimana gitu aq lupa, dia g senyum sama sekali. Udah hot banget gosipnya di korea sana. Belum lagi teukie yang make kalung cincin, trus kyu juga katanya dah punya pacar.

    • tsuki1010 says:

      iye gw ajah gak tau,,emang siapa pacar hyuk?
      setau gw itu seorang wanita, yang baik hati dan jadi salah satu author disini malah *tau lah siapa*

      tsuki imnida^___^

  6. cipacipa says:

    uwooooooooooow beda jauh! cantiiik banget jadinya. hebaaaat
    berarti org2 sana sebenernya ga cantik dong y? *uwoooow piiiis cuma komentar doang. tp ak tetep suka korea kok. ppiiis ^^ *

  7. yeonra says:

    OMO…. aq ngeri liatnya…. *kyk nonton film horror aja*

    tapi keliatan banget kalo itu cuma make-up semata…
    warna kulit di bagian leher sama wajah sangat beda..^

  8. oreochoco says:

    *bengong

    wowowowowowow !
    omg jdi sangaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat beda bgt. .
    ckckck
    *decak kagum
    *mupeng

  9. Micomicochan says:

    Siapa sih ahlih make up gw juga mao di make over kaya getooo…

    sapa tau Teuki jatuh cintrong ma gw wkwkwkwk…. *sarap*

  10. kyukeykey says:

    waaaaw bisa jd gtu ya, canggih. hahaha~

  11. alnadt says:

    gilak keren make up-nya

  12. chiki-chiKiBum-bum says:

    wow! sulap!
    jd beda bgt euy sm aslinya!
    tapi aku tetep lebih milih cantik alami drpd hrz pake make-up…

  13. Lovesungmin says:

    Cntik.a !
    Pgn blajar ah !
    Btw,tu yg trkhr,pipi ma hidung.a dapain?

  14. Lovesungminnie says:

    Cntik.a !
    Pgn blajar ah !
    Btw,tu yg trkhr,pipi ma hidung.a dapain?
    G kliatan gmbr.a!

  15. anezdylanku says:

    Waoooooow…takjub bgt gw…bisa berubah180 derajat….keren2….bisa dcoba ntu….

  16. wahyu says:

    dari pada di operasi mending di make up,… dah cuantik banget

  17. AinunSungminbestAegyo says:

    woww kereennn bgt
    bisa lgsg beautiful kya gtu yaaa
    #pengen praktekin ajj nih hehehe😀

  18. angels says:

    wa..hhh…
    takjub bnget ma hasilnya..
    bagusx3

  19. putri ragil says:

    untuk kali ini gw harus bilang WAW! bukan sulap bukan sihir berubah jadi cantik

    • putri ragil says:

      tunggu dulu… kalo di pratiin lebih teliti lagi kaya nya ada yang beda nih..
      dari bentuk muka nya aja beda, garis pipi sampai ujung dagu cewek cantik ga persis sama yang cewek belum di make up. coba liat lagi.

  20. pitatata says:

    Ya bedalah kan satunya di make up,satunya enggak.yg satunya rambutnya di kuncir satunya di urai.
    bahkan rambut juga bisa pengaruh sma wajah juga,coba liat tahilalatnya dulu naaa…
    itu orang yg saama kalo menurutku sih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s