animated telephone Pictures, Images and Photos

Baru saja aku dapat artikel ini 5 menit yang lalu(21/07/10, 22:20)!

Eunhyuk mengirim lagu nina-bobok manis untuk penggemar melalui “Star Call” menggunakan video call.

Eunhyuk “Membuat panggilan selamat tinggal, mengapa tidak mau tidur jika tidak ada panggilan”, itu hanya seperti membuat video call ke pacar. “Dalam rangka untuk membiarkan Anda tidur nyenyak, oppa pikir ninabobo sangat dibutuhkan” perlu, dan menggunakan suara yang sangat lembut “tidur nyenyak” bayi saya, membuat para penggemar sangat gelisah.

Saat melakukan Star Call, Sungmin berjalan melewati dan bertanya “apa ini” dan? Berpura-pura mengatakan “Jika pacar tidak akan menjawab, (dia) tidak dapat tidur”, menunjukkan balasan cerdas, dan Eunhyuk berkata “Harus mendengarkan kata-kata oppa, tidur yang baik “, dan bahkan memberi ciuman sebagai hadiah.

Fans yang menerima video call STARCALL Eunhyuk mengatakan “nina-bobok itu sangat manis dan pasti akan tidur” nyenyak, “Tidak ada keinginan lebih lain dalam hidup saya setelah menerima ciuman Eunhyuk sebagai” hadiah, “Jika ia punya pacar nyata, pacarnya pasti akan tidur nyenyak setiap malam “dll.

SOURCE: reviewstar
Credit: FOLLOW
Chinese translation: 小瓜
English translation: minoko2440 @ sapphirepearls.com
video cr: uketsu4 @ YT
Take out with full credits
Take from: dkpopnews(WeiTing`~)
Translate to Indo: Author(LeonLvGD)

gw yakin sekarang gw bakal tidur nyenyak! Pulas kalo perlu… awas aja bsok gk bisa bangun😛

About Eonleonie

Author timbul tenggelam dan paling lama HIATUS!!!

9 responses »

  1. vitaMINra says:

    haha iya bakal langsung tidur trus ga bangun2 , ternyata udah koma saking senengnya😀

  2. Kyuteuk_eunhae says:

    Hyukkie oppa baek bgt!Syg OL dr hp,jd g bs buka videox.Alamat tidur g nyenyak,ne!Bagus y,onnie?Pgn liat,pgn denger!Jgn lupa pasang alarm dulu onnie,sblm tidur.Biaq tetep bs bangun bsok pagi.

  3. Kyuteuk_eunhae says:

    Hyukkie oppa baek bgt!Syg OL dr hp,jd g bs buka videox.Alamat tidur g nyenyak,ne!Bagus y,onnie?Pgn liat,pgn denger!Jgn lupa pasang alarm dulu onnie,sblm tidur.Biar tetep bs bangun bsok pagi.

  4. hyein says:

    wuaahh…keren n manis bgt si Eunhyuk Oppa…><…baik bgt nyanyiin nina bobok…hahha…^0^

  5. tita says:

    waaah asik video call sm eunhyuk??beruntung bangeeet..
    aduh enaknya..si fans yg dpt video call ini pasti bakal g bs tdr tuh gr2 dinyanyiin..
    pengeeeen xD

  6. Hyukpie says:

    Jd brpikir yg tdk2..
    Oppa tw aja q smlm g bs tdur.. >//<
    Syg q bka dr hp, jd g bs nton.. :C

  7. tsuki1010 says:

    woaw, langsung bobo..zzzzzzzzzzz

  8. cipacipa says:

    aaaaah, pasti seneng ya kalo pacarnya eunhyuk. wkwkwk
    mimpi aja deh gue huweeek
    aaah ngebayanginnya aja udah uwow bgt tidur sambil di nyanyiin eunhyuk hoooo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s