2010.07.25 일(2010.07.26 02:32)

Kegiatan album ke-4 sudah berakhir..

Sepertinya apa yang dikatakan oleh Siwon tentang penyesalan dan ketidakrelaan memang benar..

Terima kasih…alasannya selama ini aku bisa bertahan dan jalan terus adalah karena kalian semua..

Aku harus terlihat tegar, aku harus terlihat tegar, walaupun sepertinya aku memang terlihat tegar..

tapi terkadang, aku masih terlihat lemah

Bisakah aku melakukan yang terbaik untuk ke depannya?.. Masih bisakah aku melakukannya walaupun dengan segala ketakutan yang ada saat ini?…

Credits: 박정수 미니홈피
From Korean to Chinese: JSHOLIC.COM
From Chinese to English: ★//囧酥餅 @ SJ-WORLD.NET.
Thanks to Excentrique for the heads-up!

CHEER UP MY LEADER!! YOU CAN DO IT.. WE TRUST YOU AND YOU HAVE ALL THE SUPPORT FROM US..JUST STAY STRONG, DO WHAT YOU NEED AND DOING THE BEST!!!

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

10 responses »

  1. sessy89 says:

    Teuki Teuki Leeteuk….kenapa akhir2 ne jadi mellow sekali…Cheer Up Oppa!!!!!

  2. DonghaeHeerin says:

    Leeteuk oppa hwaiting!!

  3. chaziramibu says:

    tuh kan teuki kalo di dunia maya tuh suka mellow….curcol mulu…
    cape ya oppa….kasian…
    sini istirahat dulu…aku kelonin ya hubby…
    *kaboooor….sebelum digiles teuk’s fans*

  4. Kyuteuk_eunhae says:

    Leeteuk oppa,my angel without wings,knp kau brkata sprti itu?Bknkah slama ini kau bs memimpin ke14 dongsaengsmu dgn bgitu baik?Kami smua slalu mmprcayaimu.Jk suatu saat ad batu sandungan n kau trjatuh,kami akn mnolongmu utk brdiri tegak kmbali.Jk kau mrasa lelah,kami akn mnjd sayap utkmu.Sprti katamu dl,jgn brlari,itu akn mmbuatmu lbh cpt lelah.Brjalanlah dgn prlahan,jgn trburu2,kami smua akan mnyokongmu dr blkang.Leader kami yg trhebat n tak trkalahkan,hwaiting!

  5. Junni_ELF says:

    Ottoke. . .

    Oppa, akhir2 ini kmu knpa?? Aku jdi sedii.
    Oppa, kmu pnya suju, pnya keluarga, pnya elf. Oppa jgan khawatir trus. Oppa, semangat!!

  6. evilmitty says:

    Teuki oppa, be strong, move on, go forward! Ganbatte ne!

  7. sonia chocentkim says:

    teuki teuki teuki angle (?)
    ahir2 ini kau lembut sekali =.=”

  8. tsuki1010 says:

    KAMU PASTI BISA OPPA! PERCAYALAH,,pasti akan ada jalan bagi super junior, hwaiting!
    kami akan selalu mendukungmu

  9. meppo says:

    oppa lama2 kamu mirip tamaki dari ouran high school host club. Xixixi . . .

  10. cipacipa says:

    hohohooo teuk selalu terlihat tegar kok. hehehe
    album ke 4 sdh berakhir? asa sedih bacanya 😦
    hwaiting!!!! ss3! XD

Leave a comment