Ni cerita udah lama..karena gw lagi bosen banget…tiba-tiba lagi males ngapa2in..gw koprek komputer dan nemuin sesuatu yang kocak, dan mood gw jadi bagus lagi..hahha..=p

IT’S TIME FOR EUNHAE LOVERS!!!

Ni makhluk berdua emang paling ga bisa dipisahin,udah berasa kayak sodara kandung, mungkin sodara kandung yang benerannya malah ga sedeket ini, apapun yang dilakukan dua bocah ajaib ini pasti bakal menimbulkan kehebohan dan teriakan dimana-mana. Walau mereka berada di bawah bendera yang sama yaitu Super Junior yang notabene pasti selalu ketemu, tapi dalam kasus mereka sebenarnya ketemuan dalam satu frame itu sulit, apalagi sekarang, keadaannya udh banyak berubah, Donghae yang lebih terkenal di China dan baru-baru ini merambah pasar Thailand jadi duta softlense, dan Eunhyuk yang masih jaga kandang aja di Korea, jadinya intensitas ketemuan mereka tidak bisa terlalu sering bertemu. Tapi kalau pas lagi keadaan dimana mereka lagi bekerja bersama dan sering bertemu tetapi terkadang waktunya selalu berselisihan dan itu biasanya ngebuat Donghae suka marah ke Eunhyuk, apalagi kalo udah sampe dorm, Donghae suka tiba-tiba ngambek. Masalah Donghae suka marah ke Eunhyuk diaminin ama Shindong karena dia suka gatel kalo udah ngeliat ni dua anak berantem tanpa ada alasan yang jelas dan itu terjadi berulang kali, sampe-sampe Shindong hapal dengan ritual mereka kalo lagi berantemin hal-hal yang ga penting.

Karena wilayah kekuasaan Korea dipegang teguh ama Eunhyuk jadi biasanya kalo lagi kegiatan di Korea dipastikan Eunhyuk selalu dateng terlambat sampe di asrama. Tanpa ba bi bu dan karena kecapekan juga, Eunhyuk langsung naro barang seadanya, terus langsung ngebuka baju buat mandi, buat menyegarkan badan. Pas masuk ke kamar mandi, entah kenapa tanpa ada komando dari siapa pun, Donghae pasti selalu ikut ke kamar mandi ngikutin Eunhyuk mandi, dan di dalam kamar mandilah mereka lalu berantem berdua.

> SUEERRR!! berasa sinetron abisss..kyk suami istri kepergok lagi selingkuh, terus berantemnya di kamar mandi…LOL ^^ <

Yang diberantemin adalah masalah Eunhyuk kalo pulang GA PERNAH MENYAPA Donghae!!!

Ya, ga pernah disapa, hal sapa menyapa ternyata begitu penting untuk Donghae, karena Donghae merasa dia dicuekin, ga pernah ada di dunia ini. >> lebay <<

Di kamar mandi Donghae selalu menanyakan hal yang sama, “Lo kenapa sih Nyuk ga pernah nyapa gw, kalo lo pulang, sapa gw donk! ini rumah kita, emang lo ga bisa liat gw ada disini?” Eunhyuk yang masih santai sambil ngebuka baju ngejelasin, “Kenapa bukan lo aja yang nyapa gw? lebih gampang kan klo lo yang nyapa gw? Kenapa gw yang harus nyapa lo duluan?” Donghae yang ngambek karena ga dipeduliin Eunhyuk, “Gw kan pengen diperhatiin! jadi gw yang ngarep lo yang nyapa gw duluan!” Eunhyuk yang udh siap-siap buka celana, akhirnya mengurungkan niat dan menjelaskan sambil ngeliat muka Donghae, “Hae, please, kalo boleh gw jujur, kita itu ketemu pas kita kerja, kita ga ketemu sebagai seorang teman. Dan jujurnya lagi, kita itu baru ketemu pas kita jadi Super Junior, sebelumnya kita ga kenal satu sama lain. Lo ngerti ga sih?” Donghae yang bisa terima penjelasan Eunhyuk, “TAPI KAN KITA UDAH SAMA-SAMA SELAMA 7 TAHUN INI!!!” Eunhyuk juga di kebawa emosi, “IYA GW TAU! tapi dalam 7 tahun ini, kita itu ketemu cuma waktu di kantor ama pas lagi latihan, KITA CUMA TEMAN SEKERJA!!!”

> wakakakakakakk…gw selalu ngakak klo baca ini, yang satu cemburuan kalo ga disapa, yang satu cuek teuing ga ambil pusing masalah sepele kayak gini…hahahaha…aja-aja ada ni anak-anak Suju =p <

Dan pertengkaran itu pun tiada akan pernah berakhir, entah siapa yang menang dan siapa kalah, siapa yang mengalah dan siapa yang tidak mau mengalah, hanya Eunhyuk, Donghae, dan kamar mandi yang menjadi saksi bisu melihat perdebatan mereka berdua yang ga pernah akan ada ujung pangkalnya berhenti diperdebatkan.

Semua itu biasanya selalu disaksiin Shindong yang lagi asik main komputer, setiap kali dia melihat gelagat Eunhyuk udah sampe asrama dan tiba-tiba Donghae nyamperin eunhyuk, itu udah jadi pemadangan sehari-harinya Shindong. Tapi karena terlalu sering dan udah tau akhirannya bakal berakhir seperti apa, Shindong langsung cuek lagi melanjutkan permainannya di komputer…istilahnya mah i don’t care~~eeee~eeee~~~ =p

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

32 responses »

  1. mynetworkid says:

    lucu…
    tingkah mereka mank bgtu dari dulu…

    bdw, gw malah penasaran
    sebenernya apa aja yg dilakukan eunhae di kamar mandi slaen mandi,bersih2 n berantem?
    xixixixixi…
    maybe”?”

  2. kyuhyuk says:

    emg smua member yg laen nyapa si hae y? lgian bknx mrk beda dorm. niat amat dy dtg k dorm org cma bwt dsapa. =.=’ . . . bnran kyk org pcran mrk ini. hae. . hae. . .

  3. Kyuteuk_eunhae says:

    @mynetworkid.Iye2,mereka abs brantem ngapain y dkamar mandi?Donghae mandiin eunhyuk?Huehehe…Aduh,hae oppa,kau lebay skali!Tiap hari jg ktemu mang hrus dsapa2 sgala,y?Eunhyuk jg,udh tw hae gt bukanx dsapa aja.Tp hyukkie,kalian bukan hanya teman kerja,kalian itu keluarga,saudara.Btw,g ad tmpt brantem laen y slain dkamar mandi?Onnie,foto yg plg bwh,hae cntk bgt,y!

  4. liaegyo says:

    hahahaha
    sumpah ngakak2 bc postingan ini?
    lucu bangeet lah mereka berdua!
    bikin tgt hanchul juga dong?

  5. devileehaehae says:

    jhiahahahahaaaa~~~

  6. minnie_lau says:

    *LOL* gokil abis ni yg bkin postingan xD
    lanjutkan ~
    itu foto yg terakhir bkin sakit perut xDDDDD

  7. angangwoo says:

    Maafkan suami saya si eunhyuk ya donghae, dia emang gitu, dia aja jarang ngasih gw kabar *yaiyalah emang gw siapanya eunhyuk… Hahahaha

  8. hanyippoh says:

    ya ampun berantem nya kok dikamar mandi siiihh???? wkwkwkwk
    NGAKAK SY.
    beneran kayak org pacaran yah mrk ckckck
    y udin lanjutin aj anakku mama cuma bs merestui abis kalian udah susah dipisahin sihh ckck

  9. myHyukkie says:

    ngakak dah!! hae sgitu cintanya ma eunhyuk, sampe ga disapa aja ngambek.. wkwkwk, konyol deh ah ^^

  10. rina says:

    oennie, kasih artikel tentang EunHae facts dong ….

  11. Love_TeukWon says:

    Hiyaaaaaa….lucu amat ntu oppa2, ampe mau mandi diikutin gak ada rahasia donk ya…*yang ngetik mesem2 mesum*….
    Si Hae jadi bininya si Hyuk jadi hubbynya…wakakakakak~~

    jadilah tuh agyung, bak mandi, dan segala yang ada di kamar mandi saksi bisu pertengkaran Rumahtangga yang gak ada habisnya….*ngakak guling2*

  12. leeteuk84 says:

    pasti donghae pake acara nangis deh,secara raja air mata wkwkwkwk

    y ampuuun saling mencintai sekali mereka ini ckckck.cute couple🙂

    • cipacipa says:

      gyahahahhaa bener! udah kebayang deh mrk brantem, trs donghaenya tambah kesel ma marah aja digituin ama eunhyuk, trs lama2 donghaenya nangis. trs si eunhyuk tambah kesel aja. shindongnya geleng2 deh😄

  13. HwangChanChan says:

    Haus prhatian hyuk rupay si hae oppa nh…
    Hl skcil pun jd mslah..ckckck
    wjr lh dlm rmh tgga ad knflik😀
    jiaaaah ngkak sumph,brntem dkmr mandi,gada rmtis’ y eunhae couple nh xD xD

  14. Park Yooja says:

    daebak!!!hahaha…~*senyum2 sendiri*

    pengen bikin ni cerita versi Park Yooja~kekeke~XD

  15. fadhilaaulia says:

    ih itu fotonya enhyuk yg terakhir sama fotonya hae jadi cewe lucu banget! trus trus itu tuh “Eunhyuk yang udh siap-siap buka celana, akhirnya mengurungkan niat” jadi kalo ga mengurungkan niat, donghae bakal ngeliat eunhyuk nak*d dong! huekekekeke

  16. lilitatalitta says:

    tuhaaaaaaan ampun dah kaya adek kakak gapernah ketemu aja

  17. _nui says:

    Hahay

    ambu…
    Hae, sini aku sapa!
    Wilujeng enjing Kang Odonghe…

    Ckckckck

  18. eunhae_love says:

    kyaa.. ngakak bcanya..cocok ni postingan ma nma q.. hehe
    tu foto yg terakhir kyk suami istri bneran.. klo gtu critanya t4 q dmna???*eunhae :emang lo siapa??

  19. cipacipa says:

    hadooh hadoooh *geleng2 bareng shindong*
    segitu deketnya ya mereka. hahaha
    donghae, harusnya km tuh yang sabar. kan udah tau eunhyuknya baru pulang, kecapekan. ya? *berasa seorang ibu*
    eunhyuk, liat tuh adekmu. harusnya km nyapa aja. kan ngga susah. cuma butuh 1 per 100 dari sisa energi kamu kan?

    hahhahaah maaf geje😀

  20. chiki-chiKiBum-bum says:

    donghae pengen disapa jangan2 ada maunya tuh…
    mau dapet perhatian special dr nhyuk…
    klo suka bilang aja oppa, jangan ajak brantem minta diperhatiin…
    truz kecurigaan terbesarku: apa yg terjadi di kamar mandi??
    cium cium cium cium!!

  21. hyukiemauri says:

    ah, itu ceritanya beneran apa fanfict?
    ya ampun EunHae…

  22. vitMINra says:

    [NGAKAK]

    pas hyuk blg KITA CUMA TEMAN SEKERJA!!
    buakakakak nyesek dah gw jd donghae😄

    sabar ya donghae oppa, Tuhan ga akan pernah membiarkan anak-Nya dpt cobaan melebihi kemampuannya koq🙂 <— mulaiii ketularan siwon

    hahaahhahahaha *masih ngakak*

  23. AyuLuvHae says:

    Y ampyun, trnyt chagiya aku sll dicuekin sm Hyuk oppa.
    Chagiya tenang aj,ad aku yg sll memperhatikn dirimu dn akn sll memberikan ksh syg padamu…
    Jd chagiya jgn berantem lg sm Hyuk oppa y,, Kasian Hyuk oppa,,
    Pasangan ini ada2 aj,masa berantemnya dikamar mandi sih..

  24. SonZx says:

    ngakak gw bcaa nehh ..
    bruu prtamaa x daa yg brantem d kmr mndii
    hahaha
    adhaa adhaa ajhaa larr ..
    btw ..phutuu yg tr.akhirr thuu bkinn gw ktawaa tyuzz ..mripp suamii istrii bner.n
    wkwkwkwkw😄

  25. yozHae says:

    Hahahaha. . Ga brenti ngakak. .
    OhmyHAE, suamiku,km cntik bgt d pict trakhr, aq jd kalah saing. . 😄
    jangan” abis brantem malah mandi breng Lg. .! >,<
    *ngayal*

  26. saprkjuls says:

    chingu, aku boleh share di fb ku??
    boleh yah..
    please..
    gomawo before..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s