2010.07.28 Wed(nesday)(2010.07.29 04:57)

..Hari ini aku merasakannya lagi..

..Aku tidak boleh merasa lelah .. Kumpulkan tenagamu*!

*Like saying “Keep for chin up” or “Hwaiting/Fighting”

Credit: 박정수 미니홈피
Translated by julzzzz@sj-world.net
Shared by vn_fans
Do not take out without full credits


Dari tweetnya Leeteuk tadi jam 3 PAGI!! :

Tidak harus melakukan hal yang tidak perlu dilakukan..Hal ini sering aku dengar…sedang mengalami hal sulit itu benar…walaupun begitu harus tetap bertahan…aku akan pergi ke tempat pencucian mobil sekarang untuk menghilangkan stress…kalau ini aku paling jago melakukannya..  ㅋㅋ (trans by Jubee @ SJ-WORLD.NET)

ya ampunnnnnnnnn Leader kenapa lagi deh,,,ayo ayo semangat!! busyettt ngilangin stress nyuci mobil sendiri, tapi bener juga sih lah wong mobilnya audi gitu, perlu dicuci sendiri…hahha..jadi inget dia niat nyuci mobilnya di tengah2 udara dingin..=)

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

9 responses »

  1. Deunryelysma says:

    Teuki….
    Aq bantuin cuci mobilnya ya…😀

  2. bum.bum says:

    Fighting teuki oppa!🙂

  3. cipacipa says:

    fighting !!! uwoohoooo teretereeeet!! bumcesbumces! aja aja!!
    *bikin persatuan pemberi semangat buat leeteuk*

    suruh wooki aja yang nyuci mobil😄

  4. LoveTeukWon says:

    ikutan persatuan pemberi semangat..~!!!!

    setuju ama yg diatas…suru aja wookie…dia kayaknya hobi nyuci mobil tuh😄

  5. evilbumitty says:

    aish… hwaiting, teukie oppa!!!!

  6. chiki-chiKiBum-bum says:

    ayo chingu kita rame2 bawa pompom buat ngasi smangat! hwaitting oppa!!

  7. hanyhaemin says:

    ikut jg persatuan pemberi semanagt buat teuki ahah ^^

  8. tsuki1010 says:

    semangat yah oppa!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s