Super Junior’s member Donghae mengungkapkan sebuah cerita bahwa dia pernah menangis karena Heechul hyung di acara MBC show “The Quiz that Changed the World”

Donghae bilang, “Heechul hyung memulai kegiatannya sebagai seorang aktor, dan aku selalu merasa dia berubah, dan itu membuatku sedih”, “Lalu aku bilang ke Heechul hyung ‘Hyung,  kamu terlihat berbeda sangat berbeda dari yang dulu, aku tidak mau bertemu dengan hyung yang seperti ini’, setelah mengatakan hal ini, karena aku terlalu sedih, aku menangis. Pada akhirnya Heechul hyung memberitahukan aku,  ‘yeah, aku juga merasa aku sedikit berubah, terima kasih karena telah mengingatkanku’, dan karena kejadian ini seluruh grup mulai menemukan semangat sebagai kerja sebagai grup yang mereka miliki.

Yesung juga bilang, “Donghae memang seseorang yang mudah menangis, bahkan jika kami bercanda tentang dirinya, dia tetap akan menangis sambil marah-marah”, dan Donghae meniru dirinya sendiri bagaimana dia menangis, membuat semua orang yang ada di studio tertawa melihatnya.

Credit: SJ宝蓝阁
Chinese translation: 小鸭梨
English translation: minoko2440 @ sapphirepearls.com
Take out with full credits and DO NOT ADD YOURSELF TO THE CREDITS

aigooo~~!!!! Donghaee…so sweet namja…don’t be cry..^^

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

10 responses »

  1. evilbumitty says:

    donghae!!!! kamu hebat bisa menegur heechul hyung deperi itu.. aku salut padamu…

  2. Diamond89 says:

    Hebat juga mr.fishy, chullie aja yg notabene keras bgt di SUJU sampe luluh gitu!

    Kbayang dhe, kayakny donghae akan jadi lebih manja en cengeng dri cwenya kelak… makan minta dtemenin… minta dperhatiin… jangan lupa nyapa dia… kalo ga dturutin, bs ngambek en tiba2 mewek…

    Hahaha, emg gokil si hae! andai gue jdi cwenya…
    *digebuk massa*

  3. eunhae_love says:

    ya ampun hae.. jd pnasaran hal apa yg ga bsa bwt lo nangis..so sweet..
    eh tu pikku nya.. mata nya hae pke soft lens biru y.. mkin sexy skligus imut dech.. mkin cinta

  4. sessy89 says:

    hae…hae…
    tukang mewek ih *dikubur elfish*
    tapi keren euy…henim sampe luluh gitu…*peluk hae*

  5. Kyuteuk_eunhae says:

    Aduh,hae oppa,selingkuhanq nmr 3,knapa dirimu itu cengeng sekali?Btw,air mata hae ad jampi2nx,y?Smp si heechul takluk gt.Sharusx di dorm mereka dtulis pk karton gede2,kl mw masuk asrama sapa hae dl,hrs nemenin hae prgi makan,g boleh brubah kl g mw hae nangis,dst.Hmmh,si hae mah nambah2in kerjaan gw aja,ms tiap detik gw hrus ad dsamping dy buat meluk dy supaya brhenti nangis,suami gw si kyu mau dikemanain?

  6. chiki-chiKiBum-bum says:

    ya ampun donghae oppa kamu cengeng jg ya… sini aku kasi balon… mau permen? aku nyamar jadi badut sulap ya biar kamu brenti nangis… cup cup cup…

  7. tsuki1010 says:

    justru hae itu memcoba jujur dgn nangis gw rasa,daripada dipendam-pendam makin berabe tar, yah mding diungkapkan biarpun harus mewek2, hehe

  8. cipacipa says:

    oooouh, cengengnya dirimu. hahahhaha ngga deng, tapi cengengnya itu positif. berarti donghae itu ngga cuek seperti heechul. gyhahahahhaah udah ngaco aja diriku.
    tapi donghae juga berubaaah😦 dianya sih pake sempet naik daun segala. udah mah nyiptain lagu strong heart, pake jadi model lagi, trs jadi sering ikut2 acara2😦
    tapi tak apa, memang seharusnya begitu sih ya😦

  9. NURAFIA. A.H. SOKONG says:

    hem berarti aku sma dngan oppa donghae,,,,,
    ^_^
    saranghaeo oppa donghae

Leave a Reply

