Super Junior-K.R.Y. wraps up Japan concert in success


Super Junior-K.R.Y, sub-unit dari Super Junior, sukses menjalani live konser pertama mereka di Jepang minggu kemarin.

Agency SM Entertainment menjelaskan di sebuah press release di hari Senin bahwa dari anggora sub grup yaitu Kyuhyun, Ryeowook dan Yesung, tampil di depan penonton yang berjumlah 10.000 orang di konser “SUPER JUNIOR K.R.Y. SPECIAL CONCERT IN JAPAN 2010”  yang bertempat di Tokyo’s International Forum di Jepang pada hari Sabtu. Konser ini dmulai pada pukul 2 sampai 6 sore, selain menghibur fans dari Jepang banyak juga fans dari Korea, China, dan beberapa negara Asia lainnya.

Ini adalah solo pertama dan konser di uar negeri dari sub unit keempat Super Junior — Super Junior-K.R.Y, Super Junior-T, Super Junior-M dan Super Junior-Happy. Trio yang terdiri dari Kyuhyun, Ryeowook dan Yesung mereka berperan di unit yang menyanyikan lagu ballad.

Super Junior-K.R.Y totalnya tampil membawakan 20 lagu termasuk beberapa lagu soundtrack seperti “Dreaming Hero”, “Stop Walking By”, Super Junior track “Let’s Not Run Into Each Other”  dan ;agu solo soundtrack seperti “I Listen…To You”, “It Has To Be You” dan “Spring Day.”

Penyanyi-penyanyi ini juga membawakan lagu J-pop untuk para fans lokal; Kyuhyun menyanyikan “Infection” dari Onitsuka Chiriro  dan “Hitomio Tojite” dari Hirai Ken while Ryewook dan Yesung menyanyikan d “Mikazuki” dari Ayaka dan “Unmei No Hito” dari EXILE, berturut-turut.

Selain itu datang juga anggota Super Junior yang lainnya yaitu members Donghae dan Sungmin juga tampil sebagai bintang tamu dan menampilkan “Kurumi” dari band Jepang Mr. Children dan juga “What If” dan “Mirror.”

Super Junior — yang terdiri dari Leeteuk, Heechul, Han Geng, Yesung, Kang-in, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook, Kibum dan Kyuhyun — debut bulan Desember 2005 dengan album pertama mereka berjudul “SuperJunior05 (TWINS)”. Super Junior menjadi sebuah fenomena K-Pop di seluruh Asia, dan beberapa album mereka seperti “Don’t Don” (2007) dan”Sorry, Sorry” (2009), sudah pernah mengadakan konser dan pada tahaun 2008 dan 2009 dengan judul “The 1st Asia Tour – Super Show” dan “Super Show 2”.

Sekarang ini mereka juga sedang mempromosikan album “BONAMANA” yang dibawakan oleh 10 anggota dan 3 anggota sisanya — Kang-in, Kibum dan Hangeng — tidak mengikuti kegiatan ini karena beberapa alasan yang berbeda.

Super Junior dijadwalkan akan mengadakan konser berjudul “SUPER JUNIOR THE 3rd ASIA TOUR ‘SUPER SHOW 3′,” yang akan diadakan di Seoul Olympic Park’s Gymnastics Arena tanggal 14 dan 15 Agustus.

SOURCE : here

Fanaccount (The Summary)

Pas mereka nyanyiin lagu Jepang kebanyakan banyak lupa lirik (apalagi Kyuhyun sama Ryeowook) dan mereka cuma bisa mesem2 malu…

Masing-masing pada bawa catatan kecil (contekan) tentang bahasa Jepang yang mereka gunain pas mo nyanyi dan menyapa penggemar Jepangnya, tapi Kyuhyun salah nyebutin kata-kata ‘Apakah kalian ingin bertemu denganku’ (dalam bahasa Jepang).

Kyuhyun bener-bener hiperaktif di konser ini, suaranya bagus banget, penampilannya juga OK! kelakuannya kayak anak kecil banget. SENYUUUMMMM terus…kalo pas bagian diwawancara, Kyuhyun seneng banget, pas ditanya kenapa ama pembawa acara (apa translatornya gitu) dia bilang karena banyak kamera, jadi dia seneng…(LOOLLLLL)

Ryeowook kerepotan ama rambutnya yang nutupin mata, jadi dia sering kali mengibaskan rambutnya…tapi tetep ganten.

Sungmin berusaha buat berkomunikasi pake bahasa Jepang, tapi lagi-lagi pengucapannya banyak yang salah, dia cuma senyum-senyum gaje..=))

Yesung bilang dia pengen pacaran ama semua ELF yang dateng hari itu, semua ELF teriak, Kyuhyun komentar, ‘berarti butuh 15 tahun buat menyelesaikan itu semua’ >> ngencanin semua ELF yang dateng maksudnya << Keluarga Yesung spotted dateng nyemangatin anaknya ini.

Donghae juga sering salah nyebutin bahasa Jepangnya, dan bilang ‘Bahasa Jepang susah banget sih’, dia ngerap di lagu Heartquake, dia selalu berakting lagi nabuh drum pas lagi perform. Pas konser mo beres, Donghae ngasih ekspresi kyk ‘gw ga mau pergi, gw mau disini terus’.

(sekali lagi ini kesimpulannya doank, apa yang gw ngerti dan gw tulis inti2nya doank.)

K.R.Y concert’s performance list:

1. A Dreaming Hero
2. Steps To Stop
3. Let’s Not
4. Short Intro
5. Heartquake (with Donghae)
6. What If (with Sungmin
7. Kyuhyun Interview
8. Listen to You – Kyuhyun Solo
9. inception by 鬼束ちひろ (Chihiro Onitsuka) – Kyuhyun Solo
10. Ryeowook Interview
11. One Fine Spring Day – Ryeowook Solo
12. 三日月 by Ayaka Misazuki – Ryeowook Solo
13. Yesung Interview
14. If I Wasn’t You ( I think it is “It has to be you”)
15. 道 (EXILE) – Yesung Solo
16. ミスチルのクルミ – Donghae and Sungmin Duet
17. H.I.T. – KRYDS
18. Mirror – KRYDS
19. In My Dream – KRYDS
20. Talk
22. Just You
23. The Night Chicago Died
24. Live Interview
25. The One I Love

Shared in: Ryeowook’s baidu bar

Credits: http://www.4yesung.com | Photo by: lAdy~2J + 2kyuhyun
TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDITS. DO NOT MODIFY THE PICTURES.

About kyukeykey

seorang bocah idiot yang dikelilingi seni dalam pikirannya dan tentunya super junior !

12 responses »

  1. Kyuteuk_eunhae says:

    Suamiq,btapa mempesonanx dirimu!Cepatlah pulang,aq merindukanmu!Apa konserx sukses?Pastinx!Yg konser kan super junior kry!Maaf aq tdk bs ikut menonton konsermu,teukie menahanq dsini,dy mmbutuhkanq sbg tmptx brsandar.*huek,gaje bgt sih gw!*

  2. tsuki1010 says:

    hanya bisa berharap fancam cepat kluar, amin
    omaygad KRY mempesona, SM kagak niatan debutin mereka di jepang apa yah?
    luar biasa bgt niyh anak suju, suju hwaiting!
    KRY cakep banget!

  3. Dianrf says:

    Oh yesung kau bgt mempesona.knp kau tmpn skali.,

  4. Park Yooja says:

    weits…kyu oppa hyper gara2 bnyak kmera???~narsis juga dia~khkhkhkh

  5. chiki-chiKiBum-bum says:

    mupeng…
    ada videonya gak?
    pengen dengerin golden voice-nya yesung…

  6. hyukiemauri says:

    iya, bener. kyuhyun nya gantengg bangeeetttt

  7. lilitatalitta says:

    iya ganteng semuaaaaa ^^ kyumin ada yewook ada kesian amat hae gada nyuk nya T.T

  8. […] Super Junior K.R.Y Ryeowook, Yesung Bagi yang kemarin nyari-nyari fancamnya Konser Super Junior K.R.Y sekarang udah […]

  9. cipacipa says:

    sakit hati aku bacanya, hehehhe ngga deng
    maksudnya itu, iri pisaaaan amppuun!! X( pengen liaaat jugaaa!!!
    ss3 ke indo ngga sih?😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s