Suju Kyuhyun “Ketika sedang kencan buta dan kita sedang makan, wanita yang menawarkan untuk membayar minumnya sangatlah menarik”

Super Junior member Kyuhyun mengungkapkan pendapatnya tentang sisi menarik dari lawan jenisnya.

Selama acara MBC ” Quiz That Changes The World” (Sebakwi) yang tayang tanggal 31 Juli, penyanyi Chae Yeon, Super Junior Kyuhyun, Yesung, Donghae, dan Park Mi Kyung tampil di acara ini dan menunjukkan keahlian mereka berbicara.

Pembicaraan tentang sisi menarik dari seorang lawan jenis ketika sedang kencan buta, Kyuhyun bilang, “Jika aku yang membayar makanan dan wanitanya menawarkan membayarkan minumannya, dia bisa membuat diriku sangat terkesan padanya”

Kyuhyun juga mengungkapkan tipe idealnya, “Aku tetap yang akan membayarnya, bahkan sampai ke minumannya pun aku akan tetap membayarkannya, tapi tipe idealku, adalah seseorang yang penuh perhatian dan bilang ‘Biarkan aku yang membayar yang ini’ “

*omitted parts that are not kyuhyun’s*

source newsen
translated by ☆★pinkninja@sj-world.net
Take out with full credit and no additional credit

OMO!!Kyuhyun gentlemen banget!! 50-50 gitu yah…awwwww..Kyuhyun so sweet…^^

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

13 responses »

  1. angangwoo says:

    saya rela traktir kyuhyun cireng+aqua gelas🙂 nyehehehehehe…
    kalo eunhyuk pecel lele deh xD sm es teh manis xD

  2. Kyuteuk_eunhae says:

    Yah,kl kyu blg gt tentu aja cwe2 yg ngedate ma dy lgsg ngelakuin gt,soalx mereka tw tetep kyu yg bakal bayar!Mang oppa pernah kencan buta?Cakep2 gt jg ikut kencan buta,pdhl ad beribu wanita dari berbagai belahan dunia yg ngantri jd bininx?!*mulai lebay d gw!*.Yah,itulah makanx gw bs jd bininx,kan gw udh ngelakuin itu!*please,tolong lempar gw ke dorm suju!*

  3. tsuki1010 says:

    kayak film2 hahaha, “kyu aku akan mentraktirmu minum”, cieeehhhhh…pada berbondong-bobdong bawa minuman masing2 kayaknya niyh, hehe

  4. viinHankYuwOn says:

    aigoo …

    jangaN kan mnM ,, smua na Pun aKu bayaRin,, buaD kYu ap xii ianK gax ??? *taPi kaLo dapaT duiT jatoH daRi langiT iia^^*

    wkwkwk

  5. fadhilaaulia says:

    kayanya kalo minum masi muat deh duitnya.. asal jangan mesen earl grey 2 galon aja ya bang, bangkrut sayaa *ngomong2 kenapa harus earl grey yah?*

  6. chiki-chiKiBum-bum says:

    ah bilang aja kyu minta ditraktir…
    klo gitu aku mau traktir kamu di warteg pinggir kali & minumnya aqua gelas, mau gak oppa? ^^

  7. lilitatalitta says:

    ahaha yaudah kyu mau minta apa juga aku beliin tapi ngutang dulu yaa (?)

  8. vitaMINra says:

    wahh yaudah saya traktir di warteg yah, skalian ngrasain makanan rakyat indonesia d jamin lebih nantangin d bnding makanan sono😄

  9. evitahale says:

    biar jadi yang ideal buat kyu …
    aku mau ngomong oppa …. ‘Biarkan aku yang membayar yang ini’ …🙂

  10. rinakawaii says:

    Yawda, ntar klo makan bareng kyu gw mesen nya aer putih aja..Trus gw bilang aj,biar aku aj yg bayar,oppa.. *pdhl kan aer putih gratis*😄 /plak

  11. pikunya kyu ganteng gila ><
    hahaha

Leave a Reply

