polling ini berdasarkan sebuah forum. dibuat hanya untuk melihat seberapa banya netizen atau polling-ers memilih idol korea yang terlihat ‘segar’ bila tanpa mengenakan atasan atau baju… kkkk *piktor nih gue jadinya~*😛

RANKING:
1. Leeteuk Super Junior
2. Kim Hyun Joong SS501
3. Taemin SHINee
4. Siwon Super Junior
5. Jaejoong DBSK
6. Nickhun 2PM
7. TOP Big Bang
8. Yunho DBSK
9. Jokwon 2AM
10. Dongho U-Kiss
gelo nih polling~~~ bikin gue berpikiran yg nggak-nggak… fiuh~~!!! yang baca juga jangan sampai berpikiran kaya gue yah.. hehe..  just for fun!!!😛
shared: kyuma@DATeForSuju+Sujulovable.wp.com
please take out with full credits!! *gomawo*

About kyuma

this is me.. and I just like myseLf.. and, of course I like Korea (especially Super Junior)

6 responses »

  1. Kyuteuk_eunhae says:

    Kyuma,berita ini bukanx kmrn udh dposting ma bu sure,y?N smp skrg gw masih blm abis pikir,kq si taemin bs masuk,y?Mana ototnx?Mending si minho.Trus knpa eunhyuk ma hae oppa g masuk?Tumben bgt y siwon trkalahkan ma aggt suju yg laen,ma teukie lg,yg notabene br mmbentuk badan gr2 iri ma bdn siwon.Tp teukie emg hot,sih!

    • kyuma says:

      ahh.. iya saii.. mian..^^ maaf yah saaii.. iya sih, betul juga.. ototnya emang lebih berotot minho.. tapi, mungkin netizen juga mikir kalo baby T sudah mulai manly kali yah~~^^ *jadi ga ada hubungannya sama otot dong… hehe*

  2. Kyuteuk_eunhae says:

    @kyuma.Ne,goenchana.Btw,gw jd bayangin si teukie konser without clothes,d!Hohoho…Jgn2 yg ngisi pollingx cwo2 preman yg nyuruh teukie dance sorry2 smbl naked itu lg!Parah!Berarti teukie emg hot bgt,donk!*mulai piktor*

  3. Kyuteuk_eunhae says:

    @kyuma.Ne,goenchana.Btw,gw jd bayangin si teukie konser without clothes,d!Hohoho…Jgn2 yg ngisi pollingx cwo2 preman yg nyuruh teukie dance sorry2 smbl naked itu lg!Parah!Berarti teukie emg hot bgt,donk!*mulai piktor*.Suami qt si kyu kpn berototx,y?

    • kyuma says:

      ahhh… kyaaa!!! kyuteuk~~!! tanggung jawablah kau padaku.. *mulai piktor ngebayangin kalau kyu yang kepilih… kkk* parah mode: on deh aku…😛

  4. chiki-chiKiBum-bum says:

    tanpa baju?? wow!
    klo aku berpikiran yg iya-iya aja… maksudnya iya ya bener tanpa baju lebih bagus!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s