2010.08.03 화 (2010.08.04 05:20)
..sering kali bilang seperti ini…Aku juga sering..mengatakan hal seperti ini..
..seringkali dan berulang-ulang..selalu..kangen*..

*can mean that he is missing somebody/something

Credits: 박정수 미니홈피
From Korean to Chinese: E @ JSHOLIC.COM
From Chinese to English: ★//囧酥餅 @ SJ-WORLD.NET

kangen ama siapa leader?? =p

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

9 responses »

  1. kiko says:

    teuki oppa sekarang hatinya gundah gulana sepertinya, atau lagi jatuh cinta kah ???

  2. LoveMeGiKyuNnie says:

    oppaaaaa, i miss u tooooo

    klu ursn dsn slsai aq akn kmbli k korea secepatnyaaa
    plak!!!!!! #dicubit meE-Kyu

  3. Kyuteuk_eunhae says:

    Kangen kangin,hankyung,kibum,ato pacarnx?Oh,leaderku,apa kau sudah punya pacar?Benarkah gosip2 yg beredar selama ini?Aku jd patah hati.Kyu: kan masih ada aq,suamimu! Gw: oh,iya!*ad yg mau lempar gw ke dorm suju?*

  4. sessy89 says:

    gue patah hati kalo beneran nie leader udah punya pacar*nangis di pelukan hyukie (loh??!)*
    Hwaiting Oppa!!!!!

  5. sonia chocentkim says:

    kalo lead punya pacar ….
    nangis bombay deh meluk2 kyuhyun (?)

  6. chiki-chiKiBum-bum says:

    kenapa sih itek?
    oppa kangen? sm aku ya? *ditabok yesung*
    jgn2 sm Kangin!! *mulai ngegosip* sejak kangin masuk wamil… itek jd pengen ikutan wamil taun depan… biar bareng kangin…

  7. Love_TeukWon says:

    Oppa…i wanna run to you…
    I know you’re really missing me *ke-PD-an*

    aaiishh…kenapa oppa gak kesini ajah..mumpung libur oppa…

    woi2 orang diatas ngapa manggil laki gue dengan sebutan itek…*protes!!+eksmoni*

  8. tryteuki says:

    bener ga sih teuki oppa lagi deket sama leader snsd ??

  9. cipacipa says:

    aku juga kangen kok oppa hiks hiks
    :p
    aku dah lama g nyari2 berita suju jadinya udah kurang suka.
    tiiidaaaaaaaaak!!!! XO

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s