Park SooJin mengungkapkan bahwa dia pernah menangis karena Kim HeeChul.

Park SooJin mengatakan hal ini di acara SBS Strong Heart yang tayang tanggal 3 Agustus, “Aku pernah berakting sebagai pasangan dengan Kim HeeChul di drama ‘I love you 10 million times’. Dan aku menjadi  lebih dekat dengan Kim HeeChul dan kami sudah seperti saudara kansung ketika kami syuting drama ini.”

Soojin melanjutkan, “Kim HeeChul adalah seorang yang senang dengan kebersihan. Kami pernah syuting dengan adegan dimana kami sedang berlibur sebagai pasangan yang baru menikah. Dia menaruh tanganku ke mukanya. Lalu dia melihat ke arah kukunya (dimana kukunya kotor), lalu Heechul langsung mendorongku, dan bilang ‘Aku tidak bisa mengeluarkan emosiku, aku tidak berakting adegan ini.’ Setelah aku meminta maaf, tapi dia tetap memasang wajah seperti itu sampai akhir. Aku juga marah pada diriku sendiri.”

Park SooJin menambahkan, “Pernah juga ketika hanya kami berdua di dalam mobil dan aku menangis karena Kim HeeChul menyanyikan sebuah lagu.”

Original Source: MaxMovie | Taken From KBITES

Yak! tinggal di absen korban Heechul siapa aja..ayo ayo siapa yang mo jadi korban selanjutnya?? =p


About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

One response »

  1. chiki-chiKiBum-bum says:

    icul oppa nangisin org mulu deh…

Leave a Reply

