Super Junior trio Donghae, Siwon, Yesung mendukung BoA melalui Twitter.

Pada tanggal 6 Agustus, via twitter, dengan photo setengah telanjang Donghae, Siwon, dan Yesung sambil jempol teracung menunjukkan dukungan mereka kepada BoA.

Donghae menulis: “Asian star BOA sunbaenim, Kami Sorry Sorry (minta maaf) kami tidak bisa mendukung dirimu sementara teman yang lain bisa!! Maaf!! Tunjukkan kepada kami panggung yang hebat!! Kamu adalah yang terbaik BoA!! . Karena BoA akan kembali setelah 5 tahun dan mereka tidak bisa ada disana, twitter digunakan untuk mengucapkan permintaan maaf mereka.

Reaksi fans dengan foto yang mengejutkan ini: “Aku sangat terkejut”. “Mereka terlalu seksi setengah telanjang seperti itu untuk memberikan dukungan” dll.

source: here
Translated by LaCrymaMosa
May take out with full credit and no additional credit

ya ampun mas-mas,,, gw aja ampe shocked liat ni poto, ngapainnnn pada telanjang gitu…ckckckckck..please!! mas-mas ganteng ya kalo mo dukung pake baju duluuuuuu…ckckckckck…bikin diriku keilangan banyak darah….*nosebleed*

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

20 responses »

  1. ChiLiicious says:

    Ya ampun,.q ngliat nie td d’twitter bnr2 nhan nafas..0.o
    gile,,sekseh bgt..pngn yg lbh *pervert* pzti lngsung serangn jntung >0<..

  2. nuelf89 says:

    Ganteng2..pa lg siwon, hwa..
    Pada mo renang y..
    Cb ad fto yg hbs renang, dg rambut basahny, pst tmbh seksi😛

  3. Kyuteuk_eunhae says:

    Hot tgkt berat!Sharusx g boleh gt,ntar boa bukanx konser mlh hrus dilariin krumah sakit gr2 khabisan darah!Laki gw si kyu kpn mw buka bajunx,y?

    • ziila says:

      oppa suju aku pnngenth bgdh bizha ketemu suju gimana chara y chee aku pngen bgdh semoga suju dateng k rumah aku bgai manhapun charanya

  4. cipacipa says:

    hoooooooo T_T kereeeeeeen. donghaenya! T_T g tau hrs ngapain😦

  5. chaziramibu says:

    ELF sedunia mimisan semua!!!!

  6. sonia chocentkim says:

    :O
    melongo ngeliat pic nyaa ..
    ganteng ganteng kalo mau dukung pake baju juga ga papaa ..
    bikin elf pada bengong aja ngabisin tissue buat ngelapin darah di idung😀

  7. tsuki1010 says:

    haha,kalian..kalian dasar ah
    Tapi itu gambar gak bisa difoto lebih bawah lagi yah, kekekekek
    Setuju bgt ama comment diatas,rambut mereka basah2 gitu makin seksoy
    Yesung oppa tuh tangannya tolong diturunin ke bawah yak,kekekekek
    Yesung menggoda iman sbelum puasa,LOL

  8. imrea says:

    pas liat di twitter gue mikirnya, 3 namja ini lagi pengen renang antara di sungai/kali/waduk *apaan lagi dah tuh?! pokoknya yang ada aernya dah* LOL

  9. SheKyu says:

    saya juga shock waktu mereka nge twitpic itu o.O

  10. Ayu nDuTz says:

    Untung aj foto ini keluar sebelum puasa. Klo keluar pas puasa,bisa batal nih puasa gw.
    Pertama kali x liat foto ini, lgsg nahan napas, jantung tiba2 brhenti berdetak slama bbrp detik,mata melotot, mulut menganga, hidung mimisan.. (Lebay.com)
    Tp asli, selain mimisan, smwnya trjd sm gw.
    Sumpah y, mereka SEKSI BGT.. Apalg Donghae,, Jantung sampe mau copot,,
    Agak menyesal jg sh,coba aj fotonya agak bawah lg, mgkn jantung gw beneran copot..

  11. chiki-chiKiBum-bum says:

    waakkk!!
    sakit jantung ngeliat body2nya…
    yesung oppa, awas ya klo kamu pamer2 body kamu lg! ntar nyampe rumah aku penggal kamu!

  12. wds.elf says:

    siwon oppa, huft….
    lihat foto ini, dadaku serasa bergetar…

  13. booooeeeehhh??? o.O
    haeeeee,, ommoooooo.. gw butuh tranfusi.. buruaaaannn.. >0<

    hahahahahahaha,, nih oppa2 paling bisa bkin ELF mimisan mpe kering,😀

  14. cinan anjel says:

    kalo aku lagi puasa liat oppa siwon kaayak gini
    buseeeet langsung batal gue😀 langsung mokah dah:D

  15. sapa welah says:

    Tangan nya donghae awasin kek! Pengen liat sosis nya siwonn!!! Kalau bisa pengen dijilat&diemut2 digigit deh sekalian enak kan tuhhh terus hamil dehhh kalau bisa tiga2nyaaaa *lezatt

  16. apacnc says:

    Itu padahal kontolnya lg dianggurin semua tau!!!! Kontolnya siwon paling enak….. Kemarin dah aku jilatin deh…. Lezat banget gila!!!!! Aku ewean nya yg tititnya dimasukin ke mulut………….. Siwon kenyot2 bibir aku lagi…… Titinya aja ampe aku makanin emang enak bener dah sumpahh

  17. Moer Bunny says:

    Pada ganteng app lagi Papa DongHae({})
    My grandfather yesung
    Tapi siwon sih lumayan juga

Leave a Reply

