2010.08.07 토 23:09
..Seseorang pernah memberitahuku hal ini sebelumnya..

..Hidup akan berjalan seperti ini satu orang datang dan satu orang lainnya pergi..

..Aku terlahir sendirian di dunia ini sebelum aku bertemu dengan keluargaku dan akhirnya menjadi dua orang…

..Setelah itu jadi 3 orang…menjadi 4 orang..

..Seiring berjalannya waktu..hal ini akan kembali lagi menjadi 3 orang…sangat menakjubkan..

..Setelah banyaknya waktu berlalu dan aku menengok ke belakang dan melihat, masih ada 2 orang..ketika aku menengok kembali dan melihat..

..Sepertinya aku menjadi sendirian lagi..

..Aku menjadi orang satu-satunya yang berlatih..

Credits: 박정수 미니홈피
From Korean to Chinese: E @ JSHOLIC.COM
From Chinese to English: ★//囧酥餅 @ SJ-WORLD.NET
Thanks to Excentrique for the heads-up!

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

9 responses »

  1. mynetworkid says:

    apa maksud dari “Aku menjadi orang satu-satunya yang berlatih”
    emang teuk oppa ngerasa sendirian ya?
    emang yg lain ga berlatih ya?
    chullie lagi berlatih ni disini (buset ni komen ngaco abis)
    *digempur elf*

  2. Shizaryelf1218 says:

    Bhsa’y oppa bgus ya… *plak!! Komen gapen*
    Oppa… Mian ak ga ngrti.. T/\T… Mksd’y oppa brlth sndirian apa ya? Jlasin… ><

  3. angangwoo says:

    Ditinggal sendirian ya oppa?
    Lagi latian berempat, trus donsaengnya ilang satu2 pergi cr cewe, eh oppa sendirian deh :p
    *gak penting bgt😀

  4. Hyukpie says:

    Teuk oppa bhsany slalu mmbingugkn =.=a *dtampar teuki*
    authorny blackhyuk? Author barukah?
    Mian ospek mbwtq hiatus mampir..🙂

  5. SheKyu says:

    ahhh, teuki oppa bahasa nya lieur..
    sama kayak heechul, gak tau apa yg dia omongin..
    kata2 terakhir bingung deh, maksudnya berlatih apa?
    haha
    be strong, teuk oppa! lagipula, teuk oppa ngga sendirian.. oppa masih ada elf ama suju😀
    Ahaha udah ah, kepanjangan..

  6. chiki-chiKiBum-bum says:

    apaan sih oppa? gak ngerti aku…

  7. chookhuhyuk says:

    ooo oppa udah dewasa,
    ini kata kata ckp mengharukan

  8. cipacipa says:

    hoohoo ternyata leeteuk punya bakat terpendam ya. bahasanya puitis hahaa
    awalnya aku kira ada yang meninggal😀
    fighting!! msh banyak kok tuh elf pabaletak, tenang aja oppa ga sendirian kok😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s