Boa mengupload sebuah foto dia sedang minum dengan winde dengan Super Junior Kyuhyun lewat twitternya.

Di pagi hari tanggal 10 Agustus, Boa mengupdate di twitternya “Waktunya minum sake ^^ A SA~~~~~ ^^”, dan fotonya diambil bersama Super Junior Kyuhyun.

Di foto tersebut terlihat Boa memegang botol sake di tangannya, dan berdiri di belakang Kyuhyun dengan gayanya melipat tangan, Kyuhyun berpose di depannya dengan senyum di wajahnya.

Seorang senior dan junior di perusahaan yang sama terlihat bahagia dan serasi bersama, suasana kekeluargaan sambil minum sake bersama terlihat di foto tersebut.

Fans yang melihat foto ini banyak yang berkomentar, “Berharap aku bisa minum bersama mereka berdua”,”Jangan minum-minum terlalu banyak~”

Source: Newsen
Korean > Chinese translation: 嘉敏@ sjfans.cn
Chinese > English translation: bulletproof@ sj-world.net

Heechul mentioning Kyuhyun on Youngstreet

Heechul: Aku juga terbakar kulirnya, karena syuting di China, terlalu panas…Semua staff pekerja juga terbakar.. tapi, jangan terlalu dekat dengan kamera… Jika tidak aku akan keluar pergi dan merusakkan remote controlnya…

Heechul: Kemarin aku pergi minum dengan Boa dan Kyuhyun… Kyuhyun banyak berbicara… Dia bercerita tentang kejadian kecelakaannya dulu, dimana semua orang datang menemani dirinya, dia sangat bahagia, tapi ketika dia menceritakan suatu hal yang bahagia, sepertinya di sekelilingnya tidak ada yang bahagia…Jadi aku memberitahunya ketika dia sedang merasa bahagia, sendirian juga bisa bahagia, menjadi orang lain juga bisa bahagia, tidak peduli apapun lagi sekarang, tapi aku juga pernah kecelakaan juga sebelumnya, berada di rumah sakit, aku tahu perasaan berada di tempat tidur rumah sakit sendirian…Jadi jangan  terlalu dipikirkan…Kami banyak berbincang…tapi waktunya terbatas, jadi aku hanya bilang sekarang, aku sering pergi dengan Donghae sekarang, untuk nantinya aku juga akan sering pergi dengan Kyuhyun. Lagi terakhir untuk hari ini ayo dengarkan lagunya Kyuhyun, <7 years of love>.

Heechul: Programnya sudah berakhir, aku masih harus rekaman dengan Jungmo dan lainnya…Untuk semuanya di seluruh dunia…Heechul dominates! YS daebak!

Source: here

Korean to chinese translation: 梦希 @ 百度金希澈吧80后花瓣部落YS直播组
Chinese to english translation: ~♡ 혁-fied @ SJ-World.net

Take out with full credits.

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

7 responses »

  1. Kyunie says:

    Pertamax gan…
    hhhohho
    haduh kyu, tobatlah kau udah ramadan nii.hhhahha

  2. Kyuteuk_eunhae says:

    Wah,ngeliat si boa onnie lama2 rasanx pengen gw pites jg!Suamiq si kyu trsayang ms mw direbut jg?Mana eunhyuk jg melakukan misi pndekatan trhdp boa!Tp okelah,drpd anak2 suju gaulx ma snsd mulu!Btw,bu sure pake nama yg lama lg,ne?G blackhyuk lg?Hehe…

  3. chiki-chiKiBum-bum says:

    sampe kyu jg deket sm boA?
    nyuk, jangan mau kalah sm kyu!

  4. mynetworkid says:

    @kyuteuk_eunhae: hadoh…ga apa2 dong mereka deket…ga bikin skandal juga kan?
    yah…kecuali kalo tiba2 boa jadian am salh satu diantara bias lo baru lo ****
    (peace_)

  5. de'el_eunkyuHAE says:

    boa ooooonn!!
    ckup smpe di hyuk dan kyu sja prbuatanmu mndekati anak suju!!!
    jgan brlanjut ke hae pliiiiissss,, (haha lebaii)

  6. kok kyk mengang susu putih ya ?

Leave a Reply

