sebelumnya : Singles Magazine July Siwon’s Interview

Heechul in Single Magazine Interview

“Likes the type that can take care of people well, my personality is ‘waving the knife anyhow*’ so I need someone that can handle someone like me. Among friends, can still accept casual jokes, hahaha. Hope my woman is someone that can lead me and has the patience to do it”Kim Heechul

Dunia 4 dimensi, dipenuhi dengan kepercayaan diri, keegoisan, dan lain-lain…Apakah kamu senang dengan imej seperti ini?
Waktu dulu karena mataku yang dingin, banyak penyanyi hooba yang takut dengan diriku. Sejujurnya, aku tidak suka jika ada seseorang di samping, aku akan merasa terbebani. Tapi ketika aku memulai kegiatan sebagai seorang DK, dan bertemu dengan banyak orang, aku mulai belajar bagaimana mengatur keadaan, dan menyadari bahwa mood-ku yang suka naik turun akan mempengaruhi acara, jadi aku mulai bekerja keras setiap harinya, dan akhirnya kepribadianku bisa berubah. Kepribadianku lebih bagus sekarang ini.
Berbicara tentang menjadi lebih kurus di CY, bagaimana kamu menjaga bentuk tubuhmu? Apakah kamu suka bentuk tubuh yang kurus?
Ketika kegiatan dimulai, aku mulai berhenti minum-minum dan akhirnya secara natural bisa menjaga tubuhku. Mempunyai pemikiran positif dan selalu hidup dengan senyuman, dan lama kelamaan kondisi tubuh menjadi lebih baik. Sebenernya di grup kita, yang badannya bagus itu Siwon. Tapi karena aku termasuk orang yang unik yang ada di grup ini, mau bagaimanapun aku berlatih aku tidak akan terlalu diperhatikan. Jadi pilihanku bukanlah otot, bentuk badan kurus adalah gayaku..hahahahah.

Selama masa pembelajaran para pria akan semakin populer dan akan suka dengan para model wanita. Kim Heechul juga suka dengan tipe wanita seperti itu? Atau kamu lebih memilih wanita yang bisa bercanda sambil minum dan bertindak seperti seorang teman.
Aku suka tipe yang suka menjaga orang lain dengan baik, kepribadianku adalah seperti ‘memainkan mata pisau’ jadi aku perlu orang yang bisa mengatur diriku. Diantara teman-teman, masih bisa menerima bahan candaan, hahaha. Berharap nanti wanitaku adalah seseorang yang bisa membimbingku dan mempunyai kesabaran untuk melakukan itu. Aku juga tidak apa-apa dengan seseorang yang lebih tua dariku, tapi karena sekrang ini banyak hoobae perempuan yang lucu-lucu, sepertinya aku lebih tertarik dengan wanita yang lebih muda.

Tidak lama ini, drama “I love you ten million times” berakhir. Bagaimana perasaanmu?
Bukan hanya melalui drama ataupun variety show, tapi juga melalui album ‘Miinah’ sudah banyak menerima kasih sayang dan sangat bahagia karena itu. Berpikir tampil sebagai seorang Heechul si aktor setelah menyelesaikan kegiatan promosi untuk album. Perusahaan berpikir akan membuat aku menjadi seorang seperti Takuta Kimura, tapu bagaimana bisa berpikir seperti itu? Walaupun aku tidak yakin bisa melakukan hal seperti itu, tetap saja aku berterimakasih untuk segalanya. Aku akan tetap bekerja keras.

Terakhir kali, kamu sangat terlihat sensitif dan sepertinya hanya peduli dengan dirimu sendiri. Apakah kamu sudah sadar dengan kehidupan sebagai artis? Kim si moody sudah hilang sama sekali?
Perubahan menjadi seseorang yang lebih baik sudah diterima oleh memberku. Mungkin waktu dulu, aku perlu seseorang yang mengatur diriku, tapi sekarang ini, karena aku sudah bisa menyesuaikan diri, dan bisa melakukan hal yang bisa membuat diriku nyaman. Waktu dulu masih bisa sedikit santai, tapi sekarang secara perlahan aku bisa berubah menjadi sesuatu yang berbeda.

Walaupun kelihatannya ramah, tapi sepertinya ada dinding yang tidak bisa dilewati jika kamu ingin dekat dengan dirinya. Ingin tahu lebih banyak orang seperti apa kamu secara pribadi dan tanpa ada batasan sekalipun.
Di dalam lingkaran sosialku ada beberapa orang yang bisa dekat denganku. Yang paling dekat adalah Hongki dan Mithra. Ketika kami bertemu, biasanya kami akan menonton televisi dan berbicara tentang wanita, menghabiskan waktu bersama. Bahkan sampai ke topik “Kata kamu siapa yang paling cantik diantara girlgrup yang sekarang bermunculan”, sebenarnya ketika para pria bertemu, biasanya mereka membicarakan hal ini bukan? Bahkan jika kami keluar hanya untuk minum bir atau soju. Atau janjian pergi ke suatu tempat, atau memesan delivery untuk dibawa ke asrama dan minum disana bersama. Mungkin itu karena kami bertiga tipe darahnya adalah AB, jadi kami secara tidak senagaja saling menarik. Mithra lahir tahun 83-an, umurnya sama denganku, tapi dia sangat inocent dan bijaksana, aku harus belajar banyak darinya.

Kembali ke SBS Power FM “Kim Heechul’s Youngstreet” belum lama ini setelah menjadi SJ. Bagaimana perasaanmu kembali menjadi seorang DJ radio, sekarang ini kamu akan sendirian siaran radionya.
Aku suka radio. Aku suka perasaan ‘syber’-nya. Sepertinya tempat yang baik untuk orang yang konservatif seperti diriku. Karena ada perasaan nyata dan sepertinya sunyi dan tenang, dan itu sangat cocok untukku. Dibandingkan orang-orang mengenalku lewat drama, menggunakan cara ini berbicara dengan orang-orang, secara halus dan hati-hati dan berkomunikasi sesering mungkin, ini lebih menarik diriku.

Dari debut sampai sekarang, kamu sudah banyak menerima banyak perhatian dan penjagaan dari orang-orang ketika kamu masih muda, bagaimana perasaan kamu menerimanya? Gambaran seperti apa yang terlintas di benakmu ketika kamu memikirkan hal ini.
Berterimakasih kepada orang-orang yang membiarkan apapun yang ingin aku inginkan ketika aku sedang di SMA, sering berantem dan sering nakal waktu itu. Orang tua sudah puas dengan menciptakan dunianya sendiri. Mempunyai rasa bangga ketika aku melihat orang tuaku bahagia melihat diriku di berbagai variety show. Aku pasti berpikir, “Aku akan menjadi apa jika tidak menjadi seorang artis?” ketika aku sedang lelah. Tapi bukan jenis tujuan mimpi tertentu yang muncul. Tapi karena aku bukan tipe yang merencanakan sesuatu untuk masa depanku. Jadi di masa yang akan datang, aku akan menggunakan semua usahaku untuk menunjukkan yang terbaik dan melakukan sesuatu yang harus aku lakukan.

T/N: *untamed personality

Credit: 朝花希拾-金希澈的时光记忆
Chinese Translation: 盼盼
English Translation: minoko2440 @ sapphirepearls.com
Take out with all credits and DO NOT ADD YOURSELF TO THE CREDITS.

Credits for pictures : 최시원 닷컴 (www.choisiwon.com) + 日饭博客
Reuploaded by: Excentrique + Blue★Princez @ SJ-WORLD.NET
Take out with full and proper credits. Do not modify the pictures

INGET RULES PERTAMA!!! >>>> HERE

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

5 responses »

  1. Kyuteuk_eunhae says:

    Wah,chullie oppa udh dewasa bgt y skarang!(mang selama ini g?)*ditabok bini2 heechul*.Cara dy ngjawab prtanyaan skrg dipenuhi cinta utk suju,shbt2x,n para fans.Mgkn akhirx ad suatu pelajasan yg bs ditarikx dr kepergian han oppa,bahwa suju adlh keluarga besar yg hangat n bs menarikx ke arah yg lbh baik.

  2. Kyuteuk_eunhae says:

    Wah,chullie oppa udh dewasa bgt y skarang!(mang selama ini g?)*ditabok bini2 heechul*.Cara dy ngjawab prtanyaan skrg dipenuhi cinta utk suju,shbt2x,n para fans.Mgkn akhirx ad suatu pelajaran yg bs ditarikx dr kepergian han oppa,bahwa suju adlh keluarga besar yg hangat n bs menarikx ke arah yg lbh baik.

  3. evilmitty says:

    Chul oppa, i’m very proud of you! Aku jd semakin bias padamu.. Lagipula kayak’a tipe cewek itu mirip ma aku dh, (geer gila + dipelototin smbl digeprek ma bini2 heechul)

  4. chazira says:

    “Hope my woman is someone that can lead me and has the patience to do it”
    emang harus cewe yang super sabar buat bisa ngadepin seorang heechul yang super narsis and super suka asik sendiri itu….
    hm….cewe kayak gimana ya yg bisa bikin chullie bertekuk lutut and nyerah dengan keegoisannya sendiri????

  5. chiki-chiKiBum-bum says:

    fotonya keren! *ga nyambung*

Leave a Reply

