Super Junior ShinDong membicarakan tentang pacarnya yang akan dinikahi nantinya.

ShinDong menulis sebuah pertanyaan dan sebuah kesalahkpahaman tentang dirinya yang aka menikah di Twitternya tanggal 11 Agustus. Dia menulis, “Tolong berhenti bertanya tentang aku kapan menikah. Ada beberapa orang yang sudah memberikan selamat kepadaku, tapi ada juga beberapa orang yang malah membuat hal ini lebih sulit karena isu ini.”

Shindong jung mengklarifikasi tentang kesalahpahaman pacarnya, “Ada juga beberapa orang yang bertanya apakah dia temasuk *sa-saeng fan, tidak dia bukan termasuk sa-saeng fan. Siapa yang memulai rumor ini? Aku suka marah kalau orang-orang mulai membicarakan dirinya seperti adik kelas yang semuanya melalui proses skenario untuk ditayangkan.”

Shindong mengakhiri dengan, “Aku akan bekerja lebih keras unuk menjawab dan mengklarifikasi semua kesalahahaman ini. Sampai hari bahagia itu datang.”

S: MT StarNews

*Sa-saeng fan: An extremist fan, one who invades into the private life of stars

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

6 responses »

  1. Kyuteuk_eunhae says:

    Yang bener aja fitnahanx!Mana mgkn nari onnie ky gt!Ada2 aja!

  2. tsuki1010 says:

    tapi ngeliat foto yang atas yg pake baju putih,jealous juga gw kalo membayangkan yesung pose kayak gitu,,,tuhaaannnnn,,husssss…gw bener2 belum siap,ungkapan rasa hati
    sabar yah dong oppa! gw boleh SARAN gak oppa
    “mengumumkan sesuatu yg ‘gak biasa’ itu sudah dipastikan bakalan banyak resiko kedepannya, oleh karenanya oppa harus banyak semangat, DAN gw hanya saran niyh jangan terlalu banyak publikasiin hal tentang kalian berdua di depan umum,cukuplah orang2 tau kalian akan menikah, intinya pacarannya cuman gw ama elo yg tau, hehe.yang penting orang2 tau oppa udah punya pacar,,bukan maksud apa2 oppa,tapi yah mau gak mau tapi status oppa anggota suju yang notabene ngetop, pahit sih pahit,tapi bersabarlah oppa..suatu saat pasti akan ada sesuatu yg lebih indah”

  3. suju15forever says:

    omai, itu shinding di foto kiri ganteng bangeet..! kliatan kurus lagi.. oww..

  4. devileehaehae says:

    wadoooohh, klo poto bgtuan di publikasiin gmna ga mrebak rumor coba.. oppa ga usah lagi ngumbar” poto yg brlbhan klo ga mau diexpose.. ==”

  5. chiki-chiKiBum-bum says:

    jadi kapan mau kawinnya oppa?
    VOTE YESUNG AS THE BEST VOCALIST!! http://bit.ly/bxpGtw buat yg ga bs baca hangul, nama Yesung di no 6, tinggal pencet tombol biru paling kiri…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s