N.b: klik gambar untuk lihat ukuran besar

100811 UFO Replies:

[Fan] antara Kyuhyun oppa dan Changmin oppa, siapa yang akan menang?
[Minho] Er..aku..^^ karena aku maknae~

[Fan] Minho ah~~~~ aku harus seperti ini ^^
[Minho] Mm~ aku membalas seperti ini ^^

[Fan] Minho oppa~ aku bermain sepakbola untuk pertemuan olahragaku. apakah aku harus menendang bolanya agar terlempar sangat jauh?
[Minho] lihat bolanya dengan hati-hati, tujukan dengan benar sebelum kau menendang! bolanya akan terbang sangat jauh~ heh *asiikkk, dikasih tips menendang bola sama Minho oppa~~ hehe*

[Fan] Minho ah~ beritahukan rahasiamu padaku agar cepat tinggi..kamu jangan tumbuh tinggi dengan diam-diam! ayo tumbuh tinggi bersama-sama dengan noona ^^ *hee?? tumbuh tinggi setau gue emang diem-diem dah. kitanya aja kan yang gak kerasa udah tinggi?? hehehe*😛
[Minho] makan dengan baik dan tidur dengan baik

[Fan] Onew Jonghyun Key Minho Taemin, setiap orang menunggu untuk menonton Nigth Star kan?
[Minho] tentu saja! heh. semuanya juga kan?

Credit: shineee.net
Source: UFO
Translation: Minhoney.net & Ximu+Kylene@WRS

indo trans: kyuma@DATeForsuju+Sujulovable.wordpress.com

please take out with full credits!! *gomawo*

About kyuma

this is me.. and I just like myseLf.. and, of course I like Korea (especially Super Junior)

5 responses »

  1. fadhilaaulia says:

    night star itu apa?

    • kyuma says:

      night star itu acara variety show yg dibawain Onew oppa sama 4 MC yg lain.
      acaranya ttg mengeksplorasi kehidupan pekerja keras di korea malam hari. mereka kaya kasih semangat pekerja-pekerja dimalam hari kaya bawain makanan sambil ngobrol bareng..

      kalau acara dalam bahasa korea aslinya, namanya “Yahaengsong “. kalau diartiin ke english bisa Dark Star atau night star~~^^;;;

    • chiki-chiKiBum-bum says:

      ada suju jg di night star…
      yg temanya world cup…
      mereka main bola…
      lucu!
      VOTE YESUNG AS THE BEST VOCALIST!! http://bit.ly/bxpGtw buat yg ga bs baca hangul, nama Yesung di no 6, tinggal pencet tombol biru paling kiri…

  2. chiki-chiKiBum-bum says:

    minho ngasi trik main bola! baik bgt!
    VOTE YESUNG AS THE BEST VOCALIST!! http://bit.ly/bxpGtw buat yg ga bs baca hangul, nama Yesung di no 6, tinggal pencet tombol biru paling kiri…

  3. cebonksiidonghae'swife says:

    minho oppa…
    saranghae….!!

    #dicoleksmdonghaeoppa
    hheee..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s