Pada tanggal 5 Agustus “Ice Ballet’s” sandiwara pertama “Cinderella” menunjukkan beberapa variasi karakter seperti peri dapur, peri 4 musim danlainnya tampil menunjukkan bakat balet skating mereka. Penonton yang habis menonton berkomentar, “Seperti melihat Kim Yuna tampil dan balet es. Ini pertama kalinya. Tarian pertama dan koreografinya sangat cantik. Aku ingin menunjukkan acara ini ke saudara-saudaraku yang lain.” Yang lain bilang, “Seperti menonton kisah fairytale favoritku yaitu Cinderella dengan cara yang unik dan sangat bagus.” Dari anak-anak sampai orang dewasa bertepuk tangan karena panggungnya begitu menakjuban.

Bukan hanya itu, idola dalam negeri banyak yang menonton seperti Girls’ Generation’s Taeyeon, Super Junior’s Sungmin, f(x)’s Victoria, Sulli, Luna semuanya datang untuk menonton “Ice Ballet”.

Setelah menontonnya, Taeyeon bilang ,”Aku baru pertama kali menonton balet di atas es, sangat menyenangkan.”

Sungmin berkomentar, “Gerakan yang sangat anggun sangat menyenangkan melihatnya. Hari ini aku menonton ‘Cinderella’, tapi aku juga penasaran dengan “Princess of sleeping in the woods” Aku ingin menontonnya”.

Acara “2010 Ice Ballet” setelah “Cinderella” pada tanggal 10 Agustus dan 11 Agustus di Art’s Centre theatre. Di Opera theatre “Princess of sleeping in the woods” akan diadakan.

Credits Arts News Korea, sj-market
Translated by julzzzz@sj-world.net
May take out with full credits.

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

3 responses »

  1. sarahsuju says:

    wah.. bgus banget. aku mau pergi juga tapi ama leeteuk n sungmin

  2. chiki-chiKiBum-bum says:

    pengen nonton…
    kibum oppa, ajak aku nonton ke sana…

    VOTE YESUNG AS THE BEST VOCALIST!! http://bit.ly/bxpGtw buat yg ga bs baca hangul, nama Yesung di no 6, tinggal pencet tombol biru paling kiri…

Leave a Reply

