1. Siwon–Dia hanya sangat tampan. Jika kamu melihat tubuhnya walaupun terlihat terpisah-pisah, tetap saja, dia memang tampan. Sangat keren! Sepertinya tidak ada orang lain secakep dia walaupun ketika melihatnya langsung. Dia juga sangat sopan.

2. Han Geng–Kualitasnya sangat bagus. Ketika dia senyum terlihat sangat lembut. Jika kamu melihat tubuhnya secara terpisah pun, masih terlihat tampan. Badannya sangat bagus. Dia benar-benar laki-laki China yang tampan.

3. Kibum– Dia terlihat seperti seorang pangeran yang sangat dingin. Terkadang dia terlihat kasar. Walaupun dia pendiam, tapi sebenarnya dia sangat baik.

4. Heechul–Dia adalah salah satu lelaki yang susah untuk diprediksi. Dia selalu terlihat sangat tampan. Jika kamu melihat bagian tubuhnya terpisah sekalipun, dia masih terlihat enak untuk dilihat. Dia orangnya sangat emosional. Walaupun di TV terlihat bandel, dia masih memperlakukan teman-temannya dengan sangat baik.

5. Kangin–Dia adalah orang yang sangat suka tersenyum. Ketika dia tersenyum, dia sangat menarik. Dia sangat gagah tapi dia juga sangat lembut. Dia sangat lucu.

6. Sungmin–Ketika pertama kali melihatnya mungkin terlihat seperti anak kecil yang mencoba untuk terlihat lucu. Dia sekarang terlihat lebih tampan. Kulitnya sangat bagus. Suaranya juga sangat imut.

7. Leeteuk–Dia sangat tampan. Lesung pipinya membuatnya lebih lucu. Sebagai leader, dia adalah orang bisa melakukan yang terbaik, dan orang yang sangat berhati-hati di dalam grupnya. Dia akan memperlakukan member yang lainnya dengan sangat baik, walaupun terkadang di TV dia bilang dia suka jahat kepada mereka, tapi dia sangat peduli dengan membernya seperti seorang keluarga.

8. Donghae–Walaupun terkadang dia tidak terlihat begitu tampan, dia masih tetap terlihat tampan dengan caranya sendiri. Perasaannya sangat bagus. Setiap gerakan kecil darinya membuatnya sangat spesial. Dia adalah penari yang menakjubkan. Walaupun terkadang dia terlihat sangat galak, sebenarnya dia terlihat seperti anak-anak dan sangat lucu. Ketika dia tersenyum dia akan menarik dirimu seperti akan membuatmu pingsan. Terkadang jika melihatnya lebih dekat lagi, ketika dia tersenyum, matanya terkadang terlihat sangat sedih, mungkin karena ayahnya sudah meninggal. Matanya bisa berbicara, matanya akan menunjukkan perasaannya yang sebenarnya, walaupun dia bilang sedang bahagia atau tidak. Ketika dia merasa bahagia, dari matanya bisa dilihat apakah dia benar-benar bahagia atau tidak.

9. Yesung– Dia orangnya sangat sangat sangat lucu. Dia tidak cocok dengan deskripsi “tampan”. Bagaimanapun kau melihat dirinya, dia akan tetap terlihat lucu. Dia terlihat lebih baik jika di TV. Keahlian menyanyinya sangat menarik hati.

10. Kyuhyun–Dia terlihat tua, walaupun dia anggota termuda. Dia sangat gagah dan dia mempunyai aura “kelaki-lakian”. Dia sangat pemalu, dan sangat sederhana. Ketika dia bergabung di Super Junior, dia perlu bekerja lebih keras untuk menari.

11. Eunhyuk–Bagaimana bisa dia di nomor 11? Dia sangat periang, jujur, dan lucu. Dia sangat suka tersenyum. Ketika dia menari, dia terlihat sangat tampan!

12. Ryeowook–Kulitnya sangat bagus. Walaupun terlihat agak pendek, dia sangat sederhana dan lucu. Dia sangat lucu dan paling baik hati. Dia sangat polos dan suka memasak untuk member yang lainnya.

13. Shindong–Walaupun dia tidak terlalu tampan, tapi dia selalu bisa menjadi nomor 1 dengan kelucuannya. Dia sangat lucu dan sangat terbuka orangnya.

cr: http://tieba.baidu.com/f?kz=856560795
Translated by elf101586 @ sapphirepearls.com
take out with full credits!

baca ini selalu bikin senyam senyum ga jelas..=) apalagi yang nomor 11..bener2 eunhyuk banget!!

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

16 responses »

  1. sarahsuju says:

    ya,akhirnya,hangeng oppa masuk juga dlm list walaupun enggak masuk d’dlm foto

  2. eunhae_love says:

    knp oppa ku no 11 T_T ??? gpp oppa kw tetap no 1 d htiku hehehe

  3. Kyuteuk_eunhae says:

    Baca dimanapun ttp aja darah gw mendidih!Kyu nmr 10?10?Apa mata mereka buta?Eunhyuk yg jls2 sgt memukau nmr 11?Astaga,mereka semua bnr2 sudah tdk waras!Sini d gw bikin poling sndiri n yg ngisi jg gw sndiri.No.1 siwon (walaupun gw bias kyu,tp gw tw kl dy emg yg plg cakep di suju).No.2 kyu,3.Eunhyuk,4.Donghae,5.Leeteuk,6.Hankyung,7.Heechul,8.Kibum,9.Yesung,10.Sungmin,11.Kangin,12.Wookie,13.Shindong.*sory,pndpt pribadi.Hehe…*

  4. kyukeykey says:

    kyuhyun ~XD aww ke 10 toh ya. gpp. dihatiku no 1. wkwkwkw ~XD

  5. tsuki1010 says:

    BU SURE mianhe salah tuh yang yesung dikit, hehe “dia terlihat lebih baik dibanding di TV” gw udah baca versi inggrisnya, gitu kan? yesung lbih cakep “aslinya” ketimbang di TV (gila gw liat yesung di TV ajah udah cakep, bahkan banyak fans mblaq bilang yesung cakep,ternyata aslinya lbh cakep,,ngiler nih). udah jelas dong laki gw cute dan lucu, tapi manly,,hehe

    aduh chingu jangan pada berantem yah,,mau protes juga,tapi menurut gw cakep itu relatif bagaimana tiap orang menilainya dan kriteria dia kayak apa, gampangnya gimana selera. kita hargai ajah,pndapat para staff SM..toh gw juga biasa ajah yesung ada di urutan 9,,tuh BU SURE ajeh nyante suaminya ke 11, tul gak *wink ama bu sure*

    dimata gw semua anak suju tuh ganteng, gak mungkin juga mereka pnah dibilang “the most handsome group in korea”

  6. tita says:

    wah mau g mau percaya aja deh secara staff SM sndiri yg nilai..kn mereka lbh sering ktemu mereka dibanding kita..
    tp ttp ga rela hyukjae nomor 11 maaaaak..knp dia kena nmr 11 mulu ya kmrn vocal ranking jg 11..
    itu mksd kata2nya “jika kamu melihat tubuhnya terpisah ” apa ya?rada bingung hehe

    • tsuki1010 says:

      tita maksudnya jika kamu cuman liat kakinya duank dari kejauhan, matanya duank, tangannya duank tetep ajah berasa ganteng, hehe

      • tita says:

        ahahaha iya onnie tp g puas kl liat kepisah2 gt kan..kl utuh baru berasa gantengnya pol wakakakak

  7. Kyunie says:

    Huaa.hangeng no.2!
    Wohoo.gw tau emg dia pasti aslinya ganteng bgt bgt..
    aaaaggh,jd kangen kokoh hangeng ..(padaal mv ny uda keluar)

  8. fadhilaaulia says:

    donghae: ‘Walaupun terkadang dia tidak terlihat begitu tampan’
    antara geli sama sedih nih HAHAHAHAHAHA

  9. LeeSeungHae says:

    yang nomer 9 bener banget….

    “Dia orangnya sangat sangat sangat lucu. Dia tidak cocok dengan deskripsi “tampan”. ”

    suka ma kata – kata itu…

  10. chiki-chiKiBum-bum says:

    suamiku Kibum ke3!! *jingkrak2*
    hangeng masuk itungan!
    ngeliat tubuhnya terpisah2?? awalnya aku malah ngebayanginnya ususnya sendiri, paru2nya sendiri… *babo*
    yesung tidak cocok dgn deskripsi tampan? *dalem* justru yg bikin dia menarik hatiku karena dia gak slalu terlihat tampan! malah setiap ngeliat mukanya slalu pengen ketawa, walopun dia lagi ga ngelucu…
    kyuhyun terlihat tua? pantesan temenku ngira yesung lebih muda dari kyu, apa karena dia pikir kyu lebih tua dari yesung? jadi kyu yg kliatan tua apa yesung yg kliatan muda?
    kasian shindong paling bawah lagi…

    VOTE YESUNG AS THE BEST VOCALIST!! http://bit.ly/bxpGtw buat yg ga bs baca hangul, nama Yesung di no 6, tinggal pencet tombol biru paling kiri…

    • tsuki1010 says:

      maksudnya gak tampannya laki kayak siwon
      yesung juga tampan cuman cute,manis,lucu
      ganteng kan ada yg ganteng cowok alias macho, ganteng imut, ganteng bgt ngelebihin cewek.

  11. dreaminghero says:

    mwo??? oppa, kenapa kau dinmor 12???
    tapi kau tetap yg pertama dihatiku, oppa*ditabok ryeonsomnia.

  12. Rere_SuJu says:

    Sure,, OPPA ku ke-2 Hangeng!!!! Terharu jadinya thanks ya!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s