Lately, Suju’s leader Leeteuk memposting sebuah tweet, “Jika aku bilang ini anakku, apakah kalian akan mempercayainya? Sepertinya dari dagu sepertinya tidak sama. Lucu sekali!” di postingannya ini disertai dengan fotonya bersama dengan seorang bayi.

Di foto ini Leeteuk memakai kaos putih, dengan seorang baby sedang duduk di pangkuannya, sementara Leeteuk menunjukkan senyumnya yang cerah.

Para fans banyak yang berkomentar “Dia sangat mengagumkan”, “Bayi siapa itu?” menunjukkan respon yang berbeda.

Source: TVdaily

Korean to chinese translation: 暖 @ 宝蓝街13号
Chinese to english translation: ~♡ 혁-fied @ SJ-World.net

Take out with full credits.

anaknya lucu bangetttt~~~!!!!

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

13 responses »

  1. rinakawaii says:

    Ya percayalaaaah oppa.. Kan ini anak kitaaa.. /plak

  2. chiki-chiKiBum-bum says:

    gak percaya… itu bukan anakmu… itu anakku… *rebutan anak* maksudnya anakku dengan kamu… *ditabok kibum*
    VOTE YESUNG AS THE BEST VOCALIST!! http://bit.ly/bxpGtw buat yg ga bs baca hangul, nama Yesung di no 6, tinggal pencet tombol biru paling kiri…

  3. Kyuteuk_eunhae says:

    Wah,oppa,ssst…Kau sdh janji tdk akn mmberitahu siapapun tntg hal ini!Nanti suamiq kyu oppa marah kl tw aq jg punya anak darimu!*khayalan gw parah amat,yak!*.Hei,oppa,apa kau sdh ngebet sekali ingin punya anak?Mian ya kmrn aq hrs menolak lamaranmu.Seganteng n se-hot apapun kau,kau ttp hnya selingkuhanq yg no.1,jd maaf krna aq lbh mncintai suamiq kyu oppa n hanya akn punya anak darinx saja.Carilah wanita lain,oppa.Aq memberimu restu,asal jgn anak SNSD aja!Tolong cari wanita laen!*dirajam bini2 teukie oppa*.Hadoh,komen gw panjang2,tp g berbobot bgt,y!Serius,ne!Teukie oppa,kl mw punya anak,buruan kawin sana!Udh cukup umur jg!

  4. angangwoo says:

    Gw: Oppa!! Jgn colong anak orang!
    Bikin aje sendiri!!!
    Teuki: sama siapa? Lo?
    Gw: ogaaahh!! Mwny sm Hyukkie!!
    *digorok istri2ny eunhyuk
    Teuki: *tertawa melihat penderitaan gw -..-“

  5. Park Yooja says:

    argh~lucu~*bawa pulang tuki oppa~eh..maksud aku babynya…eh…bawa pulang dua-duanya~wakakaka~^^V

  6. cipacipa says:

    lucuan leeteuknya dari pada ade nya gyahahahaha
    ngga atuh de, kamu juga lucu kok😀

  7. SonZx says:

    baby.naa lcuu ..! ^^
    kalo oppa , k.liatan snang bngett ee ..
    hahah

  8. luuluKIHAE says:

    Ya. Ya. Ya!
    Leeteuk Hyuuuuung, kau sudah janji tidak akan mengasih tau ke publik kalau kau sudah punya anak kan ? Aissssh Hyung kok gitu ? Bisa-bisa aku dan anak kita diincer ELF (?) *kabuuuuuuur* hehe

  9. salsa luph kly says:

    kwkwkwk itukan anak kita *ngaku-ngaku*

  10. fadhilaaulia says:

    teki kalo diliat mulutnya doang mirip joker yang di batman-,-

  11. soniaKYUte says:

    percaya. itu kan anakmu denganku x] *dijewer kyu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s