Eunhyuk, salah satu anggota Super Junior, bilang bahwa dia merasa kaku jika bersama penyanyi BoA walaupun mereka berdua dilatih dan berada di perusahaan manajemen yang sama, SME.

Pria berumur 24 tahun ini menjelaskan hubungannya dengan penyanyi solo wanita yang sudah dia kenal selama 5 tahun.
“Aku sendiri tidak merasa kaku di dekatnya tapi aku rasa karena orang-orang merasa aku terlihat kaku makanya jadi seperti itu.” Eunhyuk menjelaskan.

Eunhyuk menambahkan, “Aku pasti akan lebih dekat dengannya nanti. Aku rasa hal itu akan terjadi karena aku sering menghabiskan waktu bersama dengan Siwon dan Donghae yang dekat dengan dirinya,” tapi member yang lainnya merespon sambil bercanda, “Eunhyuk hanya merasa dia tidak perlu dekat dengan BoA.”

Source: 10Asiae

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

5 responses »

  1. Kyuteuk_eunhae says:

    Waduh,tunjukkan kl kau itu cassanovanx suju,oppa!Wkwkwk…Iya sih,aplg si eunhyuk blm prnh dpt proyek bareng gt ma boa.Si donghae udh prnh maen di MVnx si boa,ya iyalah deket.

  2. angangwoo says:

    Jjagi!! jangan gt sm BoA onnie dong🙂

  3. chiki-chiKiBum-bum says:

    kyanya bukannya kaku deh…
    tapi malu2 kucing…

  4. mynetworkid says:

    bukan gitu chingu…
    mereka jd aneh krn SESUATU terjadi di tahun 2005.
    beberapa bulan sebelum SuJu debut…
    yah…ga perlu lah gw ceritain disini….
    pada mau tau?

  5. vitaMINra says:

    ahaha akur2 lah,, gw doain deh smoga jd akrab pas konser smtown😄
    eunhyuk oppa hwaiting !!!

Leave a Reply

