Untuk semua orang yang sudah menjadi keluarga tercinta bagiku
Bagaimana kabar kalian semua, baik baik saja kan?

Sudah menyelesaikan Super Show 3 dengan sangat sukses berterimakasih kepada semua orang yang memberikan cinta dan dukungan ^^ bagaimana konsernya? apakah menyenangkan?

Aku rasa kali ini aku merasa agak frustasi karena aku tidak bisa memberikan yang terbaik.

Aku berdoa untuk keluargaku yang selalu berada di dalam lindungan Tuhan dan dilindungi dan selalu dibimbing oleh-Nya. Aku sangat sangat cinta kalian!

P.S Kalian tidak usah mengkhawatirkan diriku, aku baik-baik saja ^0^ terima kasih sudah mengkhawatirkan aku.😉

Original Source. choisiwon.co.kr
Translated by. Gaia at SJ-WORLD.NET

just take care yourself Woonie..^^ watch your step ya lain kali…

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

8 responses »

  1. bum.bum says:

    Kyahahahaha..!😄, jd ingett waktu siwon jatoh!😄

  2. loistaaKYUte says:

    terus yang ke negara negara lain itu ss3 juga kan? apa gimana sih? aku ga ngerti sistem nya,
    maklum elf baru :3

  3. Kyuteuk_eunhae says:

    @loistaaKYUte.Iya,yg di negara lain itu sushow jg.Mgkn maksud siwon oppa itu sushow pembukaan mereka di negara sendiri akhirx bisa brlangsung sukses.Sushownya keren kok,oppa.Aq yg tdk menonton saja tau seberapa kerennya konser kalian,aplg yg nonton.Bikin ngiri aja!Okelah wonnie oppa,aq brharap kau baik2 saja,tdk hanya skrg,tp jg seterusnya.Tp yg aq cemaskan adlh…Apa suamiq kyu baik2 saja?Apa dy sudah sembuh?Btw,kok nama yg bikin postingan g ad,y?

  4. Shizaryelf1218 says:

    Huuuft… Untunglah kalo kamu baik2 aja siwonna… ^^, ak khawatir, kta’y jtuh’y kmu mpe keras gtu.. Ehehe.. ^^
    Da yg pu’y vid jatuh’y siwon ga?? Pnsaran… >__ <

  5. hyukhyukkie says:

    Siwon oppa bae2 aja ya. Syukur deh. Smangat oppa SS3 kmaren sukses kok. Walopun ga nonton sendiri tg bnyak yg bilang bagus.
    Tetep brjuang ya oppa! Hwaiting!!😀

  6. vitaMINra says:

    konsernya menyenangkan koq ^^
    walau ada cemburu menguras bak gtu deh *nglirik2 eunminhae*

    tenang oppa, aku ga kwatir koq ama oppa :p
    GBU🙂

  7. chiki-chiKiBum-bum says:

    tentang siwon jatoh di pangung ya?
    ada fancamnya yg adegan siwon jatoh ga? pengen denger gimana bunyinya kuda jatoh…

  8. Nadiyah mirip SoHee says:

    jdi inget cerita malu2in tentang siwon wkwkwkwkwk

Leave a Reply

