Actor Jung Woosung terlihat menghadiri Konser SM Town.

Pada tanggal 21 Agustus, SuJu Yesung – di SM Town Concert – menulis di twitternya: “Pertemuan antara Yesung dan Woosung-hyung – idolaku sejak jaman SMA” dan sebuah foto terpampang bersama tweetnya ini.

Yesung berdiri di sebelah idolanya sewaktu dia masih kecil yaitu Jung Woosung dengan tangan bersidekap, tersenyum malu-malu, dan terlihat bingung harus berbuat apa.

Tidak lama setelah Yesung memposting foto tersebut, dia kembali mengeluarkan foto bersama Jung Woosung dengan Kyuhyun, Eunhyuk, Siwon, Shindong. Yesung menulis: “Di sebuah pesta wine setelah konser SM Town, Woosung-hyung bilang bahwa dia sangat suka dengan SuJu~ Bisakah kalian bilang “Aku Jung~Woosung!!” lagi”.

Netizens berkomentar: “Wow, itu benar-benar Jung Woosung!”, “Woosung juga fansnya SuJu?” karena mereka tidak pernah melihat bahwa tidak pernah ada kontak antara Jung Woosung dan Suju sebelumnya, dan kedatangannya sangatlah mengejutkan.

Source: here
Translated by LaCrymaMosa
May take out with full credit and no additional credit.

About anie

fighting!!

4 responses »

  1. angangwoo says:

    cie yesung selamat ya😀

  2. tsuki1010 says:

    bntar,,ada yg tau jung woosung maen drama/film apa?kog mukanya gak asing yah bagi gw,,hmhmhm,,pasti gw pnh liat mukanya di suatu drama.

    weh,,gila yah anak SJ
    Klo pada baca twitter anak SJ maren,trutama punyanya chul
    Banyak artis bgt dateng pas knser2 SJ
    Di sushow 3 aja,bhkn jang geun suk,kang ji hwan,dsb pd dateng.
    Di sm town juga,trnyata..ckckck

    Daebak anak SJ siapa yg gak ngefans ma mereka sih?

  3. loistaaKYUte says:

    ciyee yesung ^^ seneng dong? itu pic pertama si yesung kaya anak kecil disuruh nyanyi di depan kelas, salting begitu, LUCUUUU ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s